Gerindra Gelar Rakornas, Titiek Soeharto Ikut Hadir

Rakornas Gerindra di Kemayoran, Jakpus.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Yeni Lestari

Jakarta – Partai Gerindra menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 15 Desember 2023. 

Prabowo Pernah Bilang Demokrasi Sangat Melelahkan, Bamsoet Dorong Penyempurnaan UU Pemilu

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, sejumlah elite Partai Gerindra ikut hadir dalam acara Rakornas tersebut. Salah satunya, Titiek Hediati Soeharto yang merupakan caleg DPR RI Partai Gerindra di Pileg 2024 dengan Dapil DI Yogyakarta .

Titiek duduk di kursi yang terletak di atas podium rakornas. Dia duduk di sebelah sang anak, Didit Prabowo. 

Di Rakernas, PDIP Siapkan Langkah Strategis Pasca Pemilu 2024

Titiek duduk sebaris dengan tokoh Partai Gerindra lainnya, di antaranya Wakil Ketua Dewan Pembina Hashim Djojohadikusumo, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Rakornas Gerindra di Kemayoran, Jakpus.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Yeni Lestari
Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Kemudian, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Waketum Gerindra Budisatrio Djiwandono, Mochamad Irfan Yusuf hingga Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Prabowo Beri Arahan di Rakornas

Sebelumnya diberitakan, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto akan membuka agenda Rakornas, Jumat, 15 Desember 2023. 

"Insya Allah, Pak Prabowo akan membuka acara tersebut. Beliau akan pimpin dan dan membuka sendiri besok," kata Muzani di TKN Fanta HQ, Menteng, Jakarta, Kamis, 14 Desember 2023.

Muzani mengatakan, Rakornas Partai Gerindra akan dihadiri unsur dewan pembina, dewan pakar, dewan pengurus pusat (DPP), DPD, hingga cabang termasuk para calon DPR kabupaten/kota, DPRD provinsi, dan DPR RI. 

Dia menyebutkan, acara Rakornas ini hanya untuk internal partai sehingga tidak mengundang parpol Koalisi Indonesia Maju dan cawapres Gibran Rakabuming Raka.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran itu mengatakan Rakornas merupakan bagian dari konsolidasi internal partai Gerindra dalam rangka menghadapi Pilpres dan Pileg 2024.

"Bagaimana caranya sukses Prabowo-Gibran menang, bagaimana caranya Gerindra sukses di Pileg, itulah forum untuk besok di Kemayoran," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya