TKN Sebut Gibran Rajin Diskusi Jelang Debat Cawapres

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan P Roeslani (kiri)
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

Jakarta – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengatakan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut dua, Gibdan Rakabuming Raka sudah mempersiapkan diri dengan baik jelang debat pada 22 Desember 2023 mendatang.

Keras! Refly Sentil Anies: Dia Kan Individual, Tak Perlu Raker untuk Mengatakan Oposisi

Selain itu, Rosan menyebutkan, Gibran juga rajin berdiskusi dengan banyak pihak jelang debat khusus cawapres itu. "Persiapan tentunya Mas Gibran mempersiapkan dirinya dan beliau banyak berdiskusi dengan banyak pihak," kata Rosan kepada wartawan, dikutip Rabu, 20 Desember 2023.

Rosan mengatakan, Gibran mempersiapkan diri dengan matang untuk menjawab berbagai topik debat terutama mengenai sektor ekonomi. Dia meyakini, Gibran sangat siap menghadapi debat cawapres itu.

Airlangga Bantah Golkar dan PAN Rebutan Jatah Menteri ESDM di Kabinet Prabowo

Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA/Natania

"Tentu sesuai dengan topik yang ada mengenai ekonomi, mengenai infrastruktur, perkotaan, perpajakan itu tentu dipersiapkan secara baik oleh Mas Gibran," ujar Rosan.

Ketua MPR: Tidak Ada Celah untuk Menunda atau Membatalkan Pelantikan Prabowo-Gibran

"Saya lihat langsung dan saya sangat yakin beliau (Gibran) insya Allah sangat siap untuk menghadapi debat di 22 Desember," katanya menambahkan.

Seperti diketahui, KPU RI akan menggelar debat kedua Pilpres 2024 pada 22 Desember 2023 mendatang. Debat kedua ini dikhususkan untuk masing-masing cawapres, yakni nomor urut satu Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka dan nomor urut tiga Mahfud MD.

Tema debat khusus cawapres ini di antaranya ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN dan APBD, infrastruktur dan perkotaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya