Penampilan Gibran saat Debat Cawapres, Gerindra: Kami Sudah Bilang Bakal Ada Kejutan

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

Jakarta – Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani merespons penampilan cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka pada debat cawapres, Jumat malam, 22 Desember 2023. Dia menyebutkan kalau hal itu memang sudah disiapkan semuanya jelang menghadapi debat cawapres.

Gerindra: Walaupun Kalah di Aceh, Prabowo Janji Kembalikan Dana Otsus 2 Persen

Muzani menjelaskan bahwa dirinya kerap mengatakan kalau Gibran akan menjadi sebuah kejutan dalam debat perdana cawapres.

Cawapres Gibran Rakabuming Raka saat debat KPU

Photo :
  • Istimewa
Efek Kemenangan Prabowo di Pilpres Bisa jadi Kekuatan Sudaryono Menangi Pilgub Jateng 2024

"Ya kan dari awal kami sudah mengatakan bahwa akan ada kejutan, untuk penampilan mas gibran hari ini sangat mengejutkan dan melebihi dari ekspektasi kami," ujar dia kepada wartawan di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Muzani mengaku sangat puas akan penampilan dari Gibran saat debat cawapres. Menurutnya Gibran sudah matang dalam mengemban sebagai wapres 2024 dan seterusnya.

Bertemu SBY, Sudaryono Dapat Restu Demokrat Maju Jadi Jateng 1?

"Karena itu kami sangat puas dengan penampilan mas Gibran, pemahamannya terhadap banyak masalah, pemahamannya terhadap banyak problem, termasuk kemampuannya problem dan solusi-solusi saya kira cukup gamblang dan konkrit. Menurut saya kematangan mas Gibran luar biasa," tegasnya.

Gibran Rakabuming Raka Debat Cawapres Pemilu 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Tak hanya itu, Muzani menilai masyarakat Indonesia makin yakin akan mendukung pasngan Prabowo-Gibran di pilpres 2024.

"Saya yakain, kami makin yakin bahwa pilihan rakyat Indonesia untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran makin yakin, makin mantep dan kami optimis akan menang satu putaran," tukas Muzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya