Nusron Wahid: Orang yang Dinilai Sebagai Belimbing Sayur Bisa Jadi Makanan Lezat Malam Ini

Gibran Rakabuming Raka Debat Cawapres Pemilu 2024
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Sekertaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid menjelaskan terkait  dengan debat cawapres bahwa penampilan Gibran Rakabuming Raka sangatlah baik.

Gus Yahya Sebut Prabowo-Gibran Merupakan Bagian dari Keluarga Besar NU

Gibran yang dinilai sebagai sosok 'Belimbing Sayur' bisa menjadi santapan makan malam yang lezat. Hal itu dibuktikan lewat penampilan debat perdana cawapres.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.
Prabowo-Gibran Hadiri Halalbihalal PBNU, Disambut Menag dan Gus Yahya

"Alhamdilillah ternyata orang yag selama ini disebut dengan blimbing sayur, ternyata kalau belimbing sayur itu dibuat sambel dan dicampur dengan sayur asam ternyata menjadi makanan yang lezat dan bisa dinikmati pada malam hari ini," ujar Nusron kepada wartawan, Jumat 22 Desember 2023.

Dia memuji penampilan dari Gibran dalam debat cawapres itu sangat mirip dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Bahkan, Gibran melampaui Jokowi.

Muncul Banyak Versi Formasi Kabinet Prabowo, Gerindra: Semua Itu Mungkin Aspirasi

"Plus dengan gagasan-gagasan kebaruan, dan kami menyakini insya Allah dengan penampilan hari ini debat ini kami meyakini yamg menang adalah Mas Gibran," tutur Nusron.

Cawapres Gibran Rakabuming Raka saat debat KPU

Photo :
  • Istimewa

Lantas, Nusron yakin pemilih pasangan Prabowo-Gibran akan meningkat usai melihat penampilan debat Gibran malam ini.

"Kami meyakini juga  kalau penampilan Mas Gibran malam hari ini akan menambah pemilih akan menambah mantap pemilih tambah confident, pemilih tambah percaya diri, dan kami yakin pada hari-hari ke depan akan banyak migrasi pemilih dari paslon lain ke paslon 02," bebernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya