Gibran Kampanye ke NTT dan Kalsel Jelang Akhir Tahun, Bakal Hadiri Konser Indonesia Maju

Bakal cawapres Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka akan berkampanye ke Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Kalimantan Selatan pada akhir pekan ini. Rangkaian kegiatan kampanye itu akan dimulai pada Jumat, 29 Desember 2023.

Projo soal Wacana PKS Gabung Koalisi: Itu Haknya Prabowo

Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma'ruf mengatakan Gibran akan lebih dulu menyambangi Kupang.

"Gibran akan berada di Kota Kupang pada Jumat malam, kemudian hari Sabtu di Labuan Bajo," kata Aminuddin dalam keterangannya.

Bertemu Airlangga, Menteri Inggris Puji Pelaksanaan Pemilu di RI yang Damai

Cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka kampanye di Manado

Photo :
  • ist

"Di Kupang, Gibran akan melakukan beberapa agenda antara lain pertemuan dengan tokoh pemuda lintas agama dan menghadiri konser Indonesia Maju," sambungnya.

Partai Gelora Tolak PKS, Partai Koalisi Serahkan Keputusan Akhir di Prabowo Subianto

Aminuddin menyatakan cawapres Gibran selanjutnya akan berkampanye di Labuan Bajo. Di sana, dia akan bertemu dengan pelaku pariwisata, pelaku UMKM dan komunitas anak muda.

"Juga mengunjungi sanggar kesenian daerah, bertemu pimpinan TKD dan relawan hingga blusukan ke salah satu pasar," ungkapnya. 

Lebih lanjut, dia menyebut rangkaian kampanye Gibran ke NTT ini memiliki tujuan besar salah satunya untuk memperkuat basis dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut dua.

"Kemudian memperkuat peran pelaku UMKM pariwisata sebagai sebuah ekosistem dari industri pariwisata super prioritas Labuan Bajo. Selain itu juga, kunjungan ke NTT dijadikan ajang untuk terus memupuk kehidupan kebhinekaan, toleransi antar umat beragama," tandas Aminuddin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya