Cara Ini Diyakini Kaesang Pangarep Bisa Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 Satu Putaran

Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep bertemu relawan di Tangerang
Sumber :
  • Sherly (Tangerang)

Tangerang – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI, Kaesang Pangarep, punya cara yang bisa memenangkan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024, hanya satu putaran. Tim Prabowo-Gibran memang meyakini pasangan capres-cawapres nomor urut 2 itu bisa menang dalam satu putaran menghadapi kedua kompetitornya di pemilu pada 14 Februari 2024.

Itu dikatakan Kaesang, dalam konsolidasi dan pertemuannya dengan para pelaku start-up, relawan, serta kader PSI (Partai Solidaritas Indonesia) di Kabupaten Tangerang, Banten.

"Yang pertama pasti tadi kita bisa bilang itu konsolidasi relawan dimana saat itu memberikan arahan untuk bisa membantu PSI untuk bisa masuk ke Parlemen. Kedua adalah untuk bisa mencoblos mas Gibran supaya bisa 1 putaran," kata Kaesang Pangarep, Selasa, 2 Januari 2024.

Ia menyebutkan, bila keyakinannya dalam pemenangan sang kakak pada pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden ini dengan satu putaran, harus bisa digarap mengingat. Keyakinan dan kerja ini diyakini bisa membuat pilpres berlangsung satu putaran. Apalagi survei pasangan yang diusung Koalisi Indonesia Maju ini sudah mendekati 50 persen.

Wajar jika Kementerian Ditambah sampai 40 untuk Indonesia yang Besar, Menurut Pengamat

"Tentu yakin, kita liat juga dari survei, sudah mulai mendekati 50 persen dan masih banyak undecided voters juga. Masih ada banyak swing voters nya, nah itulah yang harus digarap serius oleh mas Gibran. Saya rasa itu saja sudah cukup lah. Tapi satu lagi harus kerja kerjas," ungkapnya.

Sementara itu, untuk target suara di Tangerang, Kaesang berusaha agar bisa double. Yang berarti, kemenangan bagi pasangan capres-cawapres yang diusung, serta para calon legislatif (caleg) PSI.

"Kalau sekarang kan kita, yang di tingkat kota kan ada 4. Ya, kita berusaha untuk bisa di dobelin lah," katanya.

Dalam konsolidasi itu, nantinya tidak hanya dilakukan di wilayah Tangerang. Namun juga di beberapa titik kawasan Banten.

Ganjar Nyatakan Jadi Oposisi, Ganjarist: Ini Menunjukkan Beliau Tidak Mencla-mencle

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, The Interview

Dikabarkan Bakal Jadi Menkeu, Budi Gunadi Jawab Pingin Jadi Menteri Penerangan

Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin membuka suara tentang dia yang dikabarkan bakal menjadi menteri keuangan dalam kabinet pemerintahan baru.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024