Temui Prabowo, Pejuang PPP Gerak Lebih Masif Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Witjaksono, Koordinator Pejuang PPP yang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

Jakarta - Pejuang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dipimpin Koordinator Nasional Witjaksono menemui calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto di Jakarta, Rabu, 10 Januari 2024. 

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, ikut hadir dalam pertemuan yang digelar secara tertutup untuk wartawan itu.

Rosan mengatakan dukungan dan aspirasi yang disampaikan Pejuang PPP diterima dengan baik oleh Prabowo. Dia menyebut, dukungan dari Pejuang PPP membuat TKN lebih semangat dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Apalagi Pejuang PPP memiliki visi-misi dan tujuan yang sama untuk kemajuan Indonesia agar lebih baik pada masa depan.

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

"Bisa memberikan semangat dan tentunya energi kami. Kami di paslon nomor dua menyakini bahwa kita visi dan misinya sama, bagaimana tidak hanya menjadi paslon nomor 2 (pemenang), tapi juga Indonsia ke depannya lebih baik, lebih adil, lebih makmur," kata Rosan.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa

Di sisi lain, Witjaksono mengatakan Pejuang PPP akan bergerak lebih masif untuk menjadikan Prabowo Subianto sebagai presiden. "Kita akan bergerak lebih masif dengan target Pak Prabowo harus menjadi presiden di satu putaran (Pilpres 2024)," katanya. 

Mantan wakil ketua Majelis Pertimbangan PPP itu mengatakan banyak basis kader PPP di akar rumput mendukung Prabowo-Gibran. Dia optimis mampu membawa suara kader PPP untuk kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. "Insyaallah dengan kerja keras kita, dukungan PPP akan kita alihkan ke Prabowo juga," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya