Khofifah yang Ajukan Diri Jadi Juru Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Kata Ketua TKN

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, berbicara kepada wartawan tentang dukungan politik Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di kediaman Prabowo di Jakarta, Rabu 10 Januari 2024.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

Jakarta - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menargetkan meraih 65 persen suara untuk Prabowo-Gibran di Jawa Timur setelah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengumumkan dukungannya langsung kepada Prabowo.

Pemuda Ditelanjangi di Hotel Usai 'Kegep' Ngamar dengan Istri Orang

"Di Jatim, insyaallah, kita targetnya dengan adanya Bu Khofifah sih inginnya, ya, sampai 65 persen. Target kita adalah 65 persen di Jatim," kata Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, di kediaman Prabowo di Jakarta, Rabu 10 Januari 2024.

Rosan memjelaskan jabatan Khofifah di TKN adalah sebagai Dewan Pengarah dan Juru Kampanye Nasional yang merupakan permintaan langsung dari Khofifah.

Maju Wali Kota Solo, Politisi Muda PDIP Terinspirasi Gibran Rakabuming Raka

"Jadi, setelah berbicara dan beliau ingin bergerak all out, sehingga malah beliau yang bilang, 'Saya ingin menjadi jurkam nasional' itu justru dari Ibu Khofifah," ujarnya.

Minta Jangan Bawa Orang Toxic ke Pemerintahan, Luhut Yakin Prabowo Setuju Dengannya

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa hadiri puncak HUT Golkar.

Photo :
  • istimewa

Khofifah resmi menyatakan dukungan kepada Prabowo dan Gibran pada Pemilu 2024 dan mengaku siap masuk ke Tim Kampanye Nasional atau menjadi jurkamnas. "Insyaallah, saya sudah siap, sesuai janji saya Januari awal sepulang saya umrah. Saya menyampaikan posisi dukungan saya dan saya mendukung paslon 02," ujarnya.

Khofifah siap menjadi jurkam nasional untuk berkeliling daerah demi memenangkan Prabowo-Gibran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya