Prabowo Kenalkan Sekretaris Pribadinya: Masih Jomblo, Kalau Ibu-ibu Cari Mantu Datang ke Saya

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto di Bengkulu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Bengkulu – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto memperkenalkan Sekretaris Pribadinya yakni Agung Surahman yang juga sebagai Ketua Umum Relawan Sanak Prabowo Bengkulu.

Menang Pilpres, Prabowo Sebut Butuh Dukungan NU untuk Bangun Bangsa

Prabowo memperkenalkan Agung di hadapan para relawan saat hadiri acara Konsolidasi Relawan Sanak Prabowo yang diselenggarakan di Gedung Balai Buntar, Kota Bengkulu, Kamis, 11 Januari 2024.

Prabowo memperkenalkan Agung di hadapan para relawan di Bengkulu

Photo :
  • Istimewa
Gus Yahya Sebut Prabowo-Gibran Merupakan Bagian dari Keluarga Besar NU

“Ini Sekretaris Pribadi saya, anak Bengkulu, masih bujangan, kalau ada Ibu-Ibu cari mantu, boleh datang kepada saya,” ujar Prabowo disambut riuh tepuk tangan para relawan.

Agung, diketahui telah menjadi Sekretaris Pribadi Prabowo sejak 6 Juni 2020, semasa kurang lebih 3 tahun mengabdi dan melayani Prabowo, Agung mengaku mendapatkan banyak pelajaran hidup yang berarti dari sosok capres Koalisi Indonesia Maju itu.

Partai Gelora Tolak PKS Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Ini Alasannya

Ia mengungkapkan banyak belajar dari sosok Prabowo karena mengajarkan banyak hal akan  dunia politik dan persatuan bangsa.

“Saya sangat kagum dengan beliau dan juga dengan apa yang beliau gagaskan untuk kemajuan bangsa Indonesia,” tutur Agung.

Hal yang paling terpatri dibenak Agung tatkala ia tak menyangka lolos seleksi dan diterima untuk menjadi Sekretaris Pribadi Prabowo setelah melewati proses seleksi yang begitu ketat dan bersaing dengan total 525 putra-putra terbaik dari seluruh Indonesia.

“Ternyata, Bapak Prabowo mengambil 10 orang terbaik, saya menjadi peringkat nomor 1 di ujian akhir dan Tes IQ, hingga saya diberikan penghargaan langsung Oleh Bapak Prabowo.

Prabowo memperkenalkan Agung di hadapan para relawan di Bengkulu

Photo :
  • Istimewa

Saya sangat bangga,” tutur Agung.

Untuk itu, Agung sebagai putra asli Bengkulu tergerak menginisiasi para Relawan yang tergabung dalam Sanak Prabowo untuk mendukung dan mensukseskan paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

Relawan Sanak Prabowo telah mendeklarasikan mendukung Prabowo-Gibran sejak 26 Desember 2023 lalu atas dasar semangat dan keinginan masyarakat sumatera terutama di Bengkulu, sebagai wadah menampung aspirasi rakyat

dan untuk membantu dan memperbaiki kehidupan rakyat yang dipercayakan kepada Prabowo-Gibran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya