Relawan Prabowo-Gibran Bagikan 2.500 Susu dan Biskuit di Jaksel

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memiliki salah satu program unggulan yaitu susu dan makan siang gratis. Hal tersebut juga gencar dilakukan relawan Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Laskar Trisakti 08. 

Rais Aam PBNU Kenang Kenal Prabowo Sejak 1996, Doakan Sukses Jalankan Pemerintahan

Ketua Umum Relawan Laskar Trisakti 08, Fernando Rorimpandey beserta pihaknya membagikan 2.500 paket susu dan biskuit secara gratis kepada masyarakat di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Sabtu, 20 Januari 2024.

Progam Relawan Laskar Trisakti 08 itu dimaksudkan untuk mendekatkan sosok pasangan calon Prabowo dan Gibran langsung ke masyarakat.

Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

Capres Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • Tangkapan layar KPU

"Kami sudah siapkan satu juta Paket Susu dan Biskuit untuk masyarakat Jakarta, agar masyarakat makin mencintai sosok Prabowo-Gibran dan Memilihnya," kata Fernando dalam keterangannya, Sabtu, 20 Januari 2024.

Menang Pilpres, Prabowo Sebut Butuh Dukungan NU untuk Bangun Bangsa

"Laskar Trisakti 08 kerja secara mandiri dan konsisten memenangkan Prabowo-Gibran, sekali putaran," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama Aktivis 98 Trisakti dan anggota Relawan Laskar Trisakti 08, Penny Ariesanty ikut mengawal jalannya pembagian 2.500 Susu dan Biskuit di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini. Program itu dinamakan dengan 'Tisu Ceria'.

"Progam ini kami namakan 'Tisu Ceria', tujuannya agar kita sebagai relawan dapat memenangkan hati masyarakat agar mencintai sosok Prabowo-Gibran," kata Penny.

Penny menegaskan bahwa sesuai arahan Ketua Umum TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani agar seluruh relawan kerja keras terjun langsung door to door ke masyarakat agar menang satu putaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya