TKN Prabowo-Gibran Belum Dapat Info Jokowi Mau Ketemu Megawati

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid
Sumber :
  • Dok.Istimewa

Jakarta - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Nusron Wahid, merespons isu rencana pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Keras! Refly Sentil Anies: Dia Kan Individual, Tak Perlu Raker untuk Mengatakan Oposisi

Menurut Nusron, juka pertemuan tersebut terjadi tentu akan membuat iklim politik di Indonesia kian sejuk menjelang hari pemungutan suara atau pencoblosan Pemilu 2024 kendati Nusron mengaku tak mengetahui apakah pertemuan keduanya akan berlangsung atau tidak. 

"Aku belum tahu. Itu informasi dari siapa? Belum ada keterangan dari Pak Jokowi bahwa dia pingin ketemu Bu Mega, dan belum ada keterangan dari Bu Mega bahwa Pak Jokowi pingin ketemu juga. Tanyakan sama yang ngasih kabar itu, tapi kalau ada pertemuan, ya, saya nilai bagus itu," kata Nusron di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu malam, 21 Januari 2024.

Airlangga Bantah Golkar dan PAN Rebutan Jatah Menteri ESDM di Kabinet Prabowo

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto sebelumnya bicara soal kabar pertemuan tersebut.

Megawati Instruksikan Ita Maju Pilwakot Semarang

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menghadiri rakerda PDIP Sulut

Photo :
  • Istimewa

Hasto mengatakan, bila Presiden Jokowi ingin bertemu Megawati, bisa ditemani dua menteri Kabinet Indonesia Maju yang belakangan dikabarkan bakal mundur dari Kabinet Indonesia Maju, yakni Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye Pemilu 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari. Setelah masa kampanye, ada masa tenang pada 11-13 Februari. Kemudian, jadwal pemungutan suara berlangsung serentak pada 14 Februari 2024. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya