Bikin Baper! Begini Cara Romantis Cak Imin Kenalkan Istrinya ke Warga Depok

Cak Imin berswafoto bersama jemaah majelis taklim di Depok
Sumber :
  • VIVA.co.id/Galih Purnama (Depok)

Depok – Ribuan jemaah majelis taklim se-Depok menyambut meriah kehadiran calon wakil presiden nomor urut 01 Muhaimin Iskandar di Cipayung, Depok. Dengan berpakaian gamis putih dan kerudung hijau, ribuan jemaah ibu-ibu antusias mendengarkan sambutan Cak Imin

Eka Gumilar Berpotensi Besar Diusung PKS jadi Calon Bupati di Bandung Barat

Bahkan di penghujung sambutan, Cak Imin memperkenalkan istrinya dengan cara romantis. Cak Imin menanggil istrinya yang mengenakan gamis bermotif bunga ke depan panggung dengan sapaan ‘sayang’. 

“Sini donk sayang. Saya juga mau memperkenalkan istri saya dengan cara romantis,” kata Cak Imin, Senin, 22 Januari 2024

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Sang istri pun dengan tersenyum malu menghampiri istrinya. Cak Imin mengatakan kalau istrinya adalah suku Betawi, sedangkan dirinya berasal dari Jaw Timur. Ribuan jemaah pun berteriak riuh dan menyambut dengan tepuk tangan. Bahkan mereka juga selfi dengan pasangan tersebut.

Cawapres nomor urut satu Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Depok

Photo :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana
Menang Pilpres, Prabowo Sebut Butuh Dukungan NU untuk Bangun Bangsa

Melihat antusias ibu-ibu, Cak Imin tak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Dia mengambil ponsel salah satu jemaah dan selfi.

Menurutnya ini adalah bagian dari dukungan besar yang diberikan jemaah padanya. Ini merupakan  semangat untuk mewujudkan cita-cita perempuan Indonesia. Majelis taklim ibu-ibu muslimah punya harapan besan kepada Amin untuk memfasilitasi cita cita mereka. 

“Mereka adalah kelompok kajian yang terus berpikir untuk solusi kepada ekonomi, solusi pemberdayaan kemampuan kapasitas building dan berbagai hal,” ujarnya.

Dikatakan, dukungan dari majelis taklim seperti ini  harus diperhatikan. Baginya ini adalah amanah.

“Memang ini harus diperhatikan dan memang bagi kami dukungan semua itu adalah amanah untuk memfollow up semua harapan dan cita-cita mereka sekaligus kepercayaan,” ujarnya.

Tak lupa Cak Imin memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para jemaah. Hal itu merupakan penambah semangat kemenangan bersama Anies Baswedan. “Terima kasih ingin menjadi bagian penambah kemenangan,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya