Pilih Gibran jadi Cawapresnya, Prabowo: Gue Dikasih Nilai Berapa?

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Dok.istimewa

Jakarta - Calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto bertanya ke relawannya apakah Gibran Rakabuming Raka yang jadi pendampingnya dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024, paten atau tidak.

Prabowo Belum Pernah Bicara Kabinet, Kata Petinggi Gerindra

Hal itu dikatakan saat menemui relawan di JCC, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Awalnya Prabowo berkata Gibran sering diejek ketika ia pilih jadi cawapres. Namun, nyatanya Gibran mampu menepis anggapan publik yang meragukannya.

"Mas Gibran suka diejek-ejek, malah kita lihat sendiri bagaimana beliau sekarang paten, paten enggak?" kata dia, Sabtu 27 Januari 2024.

Megawati Muncul di Pameran Seni Butet, Pakar: Itu Pernyataan Politik yang Paling Keras!

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • Dok.istimewa

Lantas, pertanyaan Prabowo itu dijawab paten oleh relawan anak muda yang hadir. Dalam kesempatan itu, Prabowo nampak menyindir orang yang pernah bertanya pantas diberi berapa nilai untuk Kementerian Pertahanan (Kemenhan) dibawah pimpinannya.

Relawan Sanopati 08 Optimis Prabowo-Gibran Bisa Wujudkan Indonesia Emas 2045

Adapun pertanyaan itu pernah dilontarkan capres nomor urut 1, Anies Baswedan dalam debat Pilpres ketiga. Prabowo kemudian bertanya ke relawan, pantas diberi nilai berapa dirinya karena telah memilih Gibran jadi cawapresnya.

Paslon nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming

Photo :
  • Istimewa

"Atas pilihan gue, gua dikasih nilai berape?" ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya