Prabowo: Saya Tidak Rela Koruptor-koruptor Itu Terus-menerus Mencuri Uang Rakyat

Capres nomor urut dua, Prabowo Subianto menerima deklarasi dukungan dari Relawan Bakti untuk Rakyat di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto kembali mendapatkan dukungan dari para relawan. Kali ini, dukungan datang dari Relawan Bakti untuk Rakyat.

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

Relawan Bakti untuk Rakyat merupakan komunitas yang dibangun sebagai gerakan akar rumput mendukung Prabowo dalam Pemilu 2024. Eks Danjen Kopassus itu mengaku terhormat menerima dukungan dari para relawan.

"Malam hari ini saya merasa sangat terhormat, gembira, saya didatangi oleh saudara dari Bakti Untuk Rakyat. Saya dapat laporan bahwa komunitas ini sudah punya anggota cukup banyak, 500 ribu anggota dalam setahun sejak didirikan," kata Prabowo sebagaimana dikutip Selasa, 30 Januari 2024.

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Ilustrasi: Penyidik KPK saat rilis barang bukti kasus korupsi

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Prabowo lantas mengajak para relawan untuk bergerak bersama memenangkan paslon nomor urut 02 dalam pemilu satu putaran. Salah satu caranya dengan mengajak orang-orang terdekat mereka untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Februari 2024 mendatang dan mencoblos Prabowo-Gibran.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

"Kalau 500 ribu meyakinkan di hari-hari ini satu orang satu hari, berarti tambah 14 kali 500 ribu. Lumayan itu, tambahan tuju juta suara. Setiap hari yakinkan satu orang, saudaramu, iparmu, besanmu, pamanmu semua keluargamu ya," katanya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu menyatakan, pasangan capres-cawapres nomor urut dua membutuhkan mandat dari rakyat untuk memimpin Indonesia. Menjadi pemimpin yang bekerja mengelola kekayaan alam Indonesia untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat.

Prabowo berjanji, jika menerima mandat, dia akan mensejahterakan rakyat dan menghapus budaya korupsi di Indonesia.

Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara Pilpres Pemilu 2024. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Terus terang saja, saya sudah berkali-kali mau mati; sudah berkali-kali saya berpikir saya sudah tidak bisa lanjut lagi. Tapi Yang Maha Kuasa masih selamatkan saya berkali-kali dan sekarang sisa hidup saya saya akan berjuang untuk bangsa dan rakyat Indonesia," ungkap Prabowo.

"Dan saya tidak rela melihat rakyat saya masih ada yang susah hidupnya. Saya tidak rela koruptor-koruptor itu terus-menerus mencuri uang rakyat. Saya butuh dukungan saudara, saya butuh mandat dari rakyat Indonesia. 14 Februari berikanlah mandat kepada Prabowo Gibran," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya