Kampanye Akbar di Deliserdang, Anies: Sumut Salah Satu Provinsi Penentu Kemenangan Amin

Kampanye akbar Capres Anies Rasyid Baswedan di Lapangan Reformasi, Kabupaten Deliserdang.(B.S.Putra/VIVA)
Sumber :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Deliserdang– Kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) di Kabuparten Deliserdang, dihadiri puluhan ribuan orang. Lokasi kampanye akbar itu di Lapangan Reformasi, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang..

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

Kampanye akbar ini, dihadiri langsung oleh Capres Anies Baswedan dengan didampingi Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais, Ketua Timnas Amin Sumut, Edy Rahmayadi.

Kemudian, Ketua Partai NasDem Sumut, Iskandar ST dan seluruh kader partai NasDem, PKS dan PKB serta berbagai elemen relawan Amin.

Jadi Prioritas Nasdem di Pilkada 2024, Anies: Kita Rehat Dulu

Anies menyampaikan salut kepada masyarakat dan pendukungnya yang hadir sejak siang hari dengan kondisi panas-panasan.. Apalagi, massa yang hadir tidak dapat uang atau dibiayai untuk transportasinya. Datang secara sukarela, demi perubahan untuk Indonesia.

"Kita ingin melakukan perubahan, jam berapa saudara datang?. Jam 1, apakah anda datang kesini dibayar, apakah anda kesini diberi uang?," teriak Anies.

Hasto Klaim PDIP Bakal Move On dari Pilpres untuk Hadapi Pilkada 2024

"Tidak (dibayar pakai uang), ikhlas (hadir)," disambut massa yang hadir dalam kampanye akbar tersebut.

Anies-Muhaimin Dalam Acara Paku Integritas KPK

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Anies mengatakan masyarakat yang hadir dalam kampanye akbar, sama-sama memiliki tujuan satu. Kata dia, tujuan perubahan untuk Indonesia yang adil dan makmur bagi seluruh rakyat di Tanah Air ini.

"Kita berkumpul di sini bukan sekedar bertatap mata, bukan sekedar untuk muka. Kita berkumpul di sini, karena ingin menjadikan Indonesia adil dan makmur untuk semua," ujar eks Gubernur DKI Jakarta itu.

Anies mengatakan orang-orang yang datang ke kampanye akbar ini, tidak mau harga dirinya dijualbelikan. Dengan demikian terus menyuarakan perubahan untuk Indonesia.

"Di sini adalah, pejuang-pejuang perubahan. Apakah siap untuk memilih nomor satu?," kata mantan Menteri Pendidikan itu.

Anies mengungkapkan Sumatera Utara, adalah salah satu provinsi penentu. Apabila di Sumatera Utara menang. Dia yakin dan optimis secara nasional Amin akan menang untuk Amin di Pilpres 2024

"Tugas yang hadir di sini, kita membawa harapan, bukan mengharapkan bayaran. Karena itu, kita punya tugas bersama, setiap 1 orang di sini, mengajak orang untuk memilih nomor satu. Hadir ke TPS, ajak 10 orang, dan selesai pemungutan jam 1 siang," tutur Anies.

"Kembali ke TPS, untuk mengawasi jalannya, penghitungan suara. Kita tidak ingin suara perubahan hilang, demokrasi harus kita jaga sama-sama," kata Anies.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya