Kampanye Akbar Nasdem di Deli Serdang, Anies: Kita Bawa Harapan Bukan Mengharapkan Bayaran

Jumpa pers persiapan Kampanye Akbar Capres Anies Rasyid Baswedan di Kantor DPW NasDem Sumut.
Sumber :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Sumatera Utara – Capres nomor urut satu Anies Baswedan turut hadir dalam kampanye akbar partai Nasdem yang digelar di Deli Serdang, Medan, Sumatra Utara pada Kamis 1 Februari 2024. Lantas, Anies punmenyeentil kalau masa yang hadir dalam kampanye akbar itu merupakan masa yang hadir membawa harapan bukan mengharapkan bayaran.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilkada Sumut 2024, Ini Hasilnya

"Tugas yang semua hadir disini sama-sama kita disini kita membawa harapan bukan mengharapkan bayaran," ujar Anies kepada wartawan, Kamis 1 Februari 2024.

Anies menjelaskan bahwa masyarakat yang hadir itu merupakan para pejuang yang ingin melakukan sebuah perubahan. Pasalnya, klaim Anies, mereka rela datang berkampanye bukan untuk dibayar.

BM PAN Sumatera Utara Dukung Zulkifli Hasan jadi Ketua Umum PAN Lagi

Anies Baswedan usai kampanye akbar di Serang, Banten.

Photo :
  • VIVA.co.id/Yandi Deslatama (Serang)

"Yang datang ke sini orang-orang yang harga dirinya tidak diperjualbelikan, para pejuang-pejuang perubahan," ucap Anies.

Jadi Prioritas Nasdem di Pilkada 2024, Anies: Kita Rehat Dulu

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menerangkan kalau Sumatra Utara akan menjadi lokasi penentu di pilpres 2024 untuk pasangan Anies-Cak Imin. Sebab, jika Sumatra Utara berhasil menang untuk pasangan nomor urut satu, maka itu akan menjalar ke lokasi lainnya di Indonesia.

Anies Baswedan hadir dalam perayaan imlek bersama KOMIT di kawasan Glodok ChinaTown, Jakarta Barat,

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

"Sumatra Utara adalah salah satu provinsi penentu, bila di Sumut perubahan menang maka nasional kita akan raih," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya