Prabowo Hujan-hujanan, Joget Bareng 80 Ribu Masyarakat Manado

Prabowo di Manado
Sumber :
  • Istimewa

Manado – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menyapa sebanyak sekitar 80 ribu masyarakat Sulawesi Utara di Lapangan KONI Sario, Manado, Senin, 5 Februari 2024.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Kedatangan Prabowo langsung disambut riuh oleh puluhan ribu masyarakat yang telah setia menunggunya sejak pagi. Prabowo pun mengapreasiasi kesetiaan yang telah mereka berikan untuknya selama ini.

Prabowo di Manado

Photo :
  • Istimewa
Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

“Luar biasa saudara kawanua saya,” teriak Prabowo.

Momen pertemuan Prabowo dan masyarakat Sulut semakin semarak dengan lagu-lagu kampanye paslon Prabowo-Gibran. Prabowo juga ikut berjoget dengan puluhan ribu masyarakat Sulut yang memadati Lapangan KONI Sario meski diguyur hujan.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

"Saya tidak merasa kedinginan. Saya tidak merasa kebasahan, karena saya mendapat getaran semangat," tegas Prabowo yang direspons dengan teriakan riuh dari para masyarakat yang hadir.

Prabowo di Manado

Photo :
  • Istimewa

Sebelum bertemu masyarakat di Lapangan KONI Sario, Prabowo terlebih dahulu melakukan sejumlah kegiatan di Langowan, seperti berziarah ke makam keluarga besarnya dari pihak ibunda, yaitu keluarga Sigar-Maengkom; serta menyapa masyarakat di Lapangan Schwarz, Langowan, Minahasa.

Keseluruhan rangkaian kegiatan Prabowo di Sulawesi Utara mendapat sambutan yang begitu meriah. Kerumunan warga bahkan dengan antusias menunggu di pinggir jalan untuk melihat Prabowo, tokoh yang mereka kagumi dan idolakan selama ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya