Terima Dukungan Masyarakat Batak, TKN: Prabowo-Gibran Lakukan Lompatan Besar Menuju Indonesia Maju

Calon Presiden nomer urut 2 Prabowo Subianto hadir di acara HUT Ke-16 Partai Gerindra di Bali Convention Center, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan Sanur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menerima deklarasi dukungan dari relawan Horas Bangso Batak (HBB). Mereka bertekad untuk memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 dalam Pemilu sekali putaran. 

Rais Aam PBNU Kenang Kenal Prabowo Sejak 1996, Doakan Sukses Jalankan Pemerintahan

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Dominggus Octavianus mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada masyarakat yang setiap hari datang memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran. 

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa
Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

"Mewakili TKN Prabowo-Gibran kami sampaikan banyak terimakasih kepada Horas Bangso Batak yang telah menyampaikan dukungan kepada Prabowo-Gibran. Dukungan dari masyarakat batak hari ini memberi kami energi besar untuk kemenangan Prabowo-Gibran," kata Dominggus di Runah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (6/2/2024). 

Dominggus mengatakan, Prabowo-Gibran hadir membawa pesan persatuan dan kerukunan. Sebab hanya dengan persatuan, Indonesia bisa melewati berbagai krisis yang melanda, seperti Covid-19, ancaman krisis pangan, hingga gejolak global perang Rusia-Ukraina yang dampanya turut dirasakan di Indonesia. 

Menang Pilpres, Prabowo Sebut Butuh Dukungan NU untuk Bangun Bangsa

"Alhamdulillah kita bisa melewati Covid-19 dan gejolak global lainnya karena bersatunya Pak Prabowo dengan pemerintahan presiden Jokowi," kata Dominggus. 

Dengan model kepemimpinan yang merangkul, Dominggus meyakini, pemerintahan Prabowo-Gibran akan melakukan lompatan besar menuju Indonesia maju, adil dan makmur. 

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa

"Pak Jokowi sudah menyiapkan landasan dengan program hilirisasi sumber daya alam, lumbung pangan nasional, hingga pemindahan ibu kota negara sebagai simbol pemerataan. Kepemimpinan Prabowo-Gibran kami yakin bisa ciptakan lompatan besar menjadikan Indonesia jadi negara maju, adil, makmur, untuk kita semua," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya