Raffi-Nagita, Kiky Saputri hingga Happy Asmara Rilis Lagu untuk Prabowo-Gibran

Prabowo makan siang bersama dengan sejumlah artis dan influencer
Sumber :
  • Instagram @prabowo

Jakarta – Sederet artis ternama dan influencer tersohor merilis laguDoa untuk Pemimpin Negeri’ yang ditujukan spesial dan khusus untuk pasangan calon presiden nomor urut 2, Prabowo-Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Lagu bertajuk ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’ itu dirilis pada Rabu, 7 Februari 2024 di laman akun Youtube Rans Music milik pasangan suami istri Artis dan Pengusaha Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

“Memang berat, menjadi seorang pemimpin, kami semua berharap pada dirimu. Semangatlah, kaulah harapanku. Tersenyumlah, kami mendukungmu. Kukirim doa terbaik untuknya yang telah berjuang tanpa lelah untuk bangsaku. Oh Tuhan, tolong jaga dia untuk negeriku,” demikian penggalan lirik lagu ‘Doa Untuk Pemimpin Negeri’

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Lirik lagu tersebut menyiratkan doa dan harapan dari para selebriti yang meyakini pilihannya pada Prabowo-Gibran untuk terus maju dan berjuang memimpin bangsa Indonesia.

Raffi damn Nagita bahkan juga memposting di laman akun Instagram-nya dengan caption yang sangat menyentuh hati masyarakat.

“Lanjutkan perjuangan untuk Indonesia. Kami ingin pemimpin yang berwibawa, tak tumbang walau dicela. Semesta akan bekerja demi menentukan yang layak jadi pemimpin negeri tercinta,” tulis @raffinagita1717

“Walau banyak fitnah, meski hati kami perih, tapi kami yakin semua akan bisa dihadapi. Tetap maju tanpa mencaci, karena tingkat tertinggi mencintai adalah tidak membalas dengan benci. Lanjutkan perjuangan ini, demi cita-cita bumi pertiwi. Lanjutkan!,” 

Sejak diunggah pukul 19.00 malam di akun resmi Rans Music terpantau sudah menggaet 77.122 publik yang menonton hingga mencapai 9.400 likes dan 1.300 komentar.

Tak sedikit komentar dari netizen yang larut merasa terharu dan merasakan perjuangan, keikhlasan dan ketulusan Prabowo atas pengabdiannya untuk Bangsa Indonesia.

“Aku nangis loh ini, sesayang itu sama Pak Prabowo, yuk Pak tahun ini InsyaAllah Bapak Presidennya. Doa terbaik untuk Bapak,” tulis komentar akun @diarypuspa1766 di Youtube Rans Music

“Bersama Prabowo-Gibran menuju Indonesia Emas. Harapan itu ada dan nyata. Bismillah,” tulis akun @firnandahidayah 

“Bismillah Bapak akan memanen buah dari kesabaran dan ketulusan Bapak, InsyaAllah Bapak Prabowo jadi Presiden Indonesia yang ke-8,” tulis komentar @AwrekaW

Lagu ‘Doa Untuk Pemimpin Negeri’ ini ditulis langsung oleh Raffi Ahmad dan Aan Story. Adapun, penyanyi yang menyanyikan lagu itu yakni Ibrani Pandean, Italiani, Michel dan Rahmat. 

Calon presiden nomor 2, Prabowo Subianto saat kampanye di Langowan, Minahasa

Photo :
  • Istimewa

Sejumlah artis dan influencer yang terlihat dalam video klip lagu ‘Doa Untuk Pemimpin Negeri’ selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni, Lesti Kejora, Rizky Billar, Nikita Mirzani, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Andre Taulany –

Kemudian, Celine Evangelista, Ria Ricis, Happy Asmara, Desta, Gading Martin, Rachel Vennya, Syahnaz, Kiky Saputri, Nisya Ahmad, Caca Tengker, Tara Budiman, Ritchie Ismail, Brisia Jodie, Zee Zee Shahab, Dara Arafah, Alshad Ahmad, Lula Lahfah, Tasya Revina, Gya Sadiqah, Violenzia, Akbar Rais, Arjuna, Aan Story, Christian Bong, Andika dan Rakesh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya