Gibran Fans Ajak Relawan Kawal TPS Biar Menang Satu Putaran

Relawan Gibran Fans.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Kehadiran para relawan dan tim pendukung Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, di TPS pada pemungutan suara 14 Februari 2024, dinilai penting. Untuk itu, relawan Gibran Fans mengajak seluruh unsur pendukung untuk hadir menggunakan hak pilihnya. Apalagi, keinginan tim pendukung Prabowo-Gibran adalah menang Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Terima Kunjungan Dubes India yang Baru, Prabowo Dorong Peningkatan Kerjasama

"Kami tidak ingin mendahului takdir, tapi berdasarkan data pembanding dari hasil survei serta kerja-kerja pemenangan relawan Gibran Fans se-Indonesia, pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran, Insya Allah menang di angka 53 persen atau sekali putaran pada Pilpres 2024," kata Sekretaris Eksekutif Gibran Fans, Derek Loupatty, dalam konferensi persnya di Kantor DPP Gibran Fans di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis 8 Februari 2024.

Melihat dinamika yang terjadi jelang pencoblosan 14 Februari nanti, Derek mengatakan kalau mereka melihat ada pihak-pihak yang panik. Sebab hasil yang diperoleh Prabowo-Gibran termasuk dari survei yang dilakukan banyak lembaga, memperlihatkan kemenangan. Bahkan menurutnya, hingga satu putaran.

Dikabarkan Bakal Jadi Menkeu, Budi Gunadi Jawab Pingin Jadi Menteri Penerangan

Pihak Gibran Fans juga meminta semu pihak untuk mensukseskan Pilpres 2024. Agar suksesi lima tahunan tersebut melahirkan kepemipinan nasional. Pemilu yang berjalan secara demokratis dan konstitusional.

"Semua komponen dan elemen bangsa diharapkan menghadirkan dan menjaga suasana kebatinan politik yang berpedoman pada norma dan etika kebangsaan Pancasila melalui suksesi kepemimpinan nasional secara konstitusional dan demokratis," kata Derek Loupatty.

Wajar jika Kementerian Ditambah sampai 40 untuk Indonesia yang Besar, Menurut Pengamat
Eks Gubernur Babel Erzaldi Rosman (kiri)

Maju Pilgub Babel Kembali, Erzaldi Rosman Ngaku Didukung Prabowo

Eks Gubernur Babel Erzaldi Rosman mengaku akan mempersiapkan diri untuk kembali maju pada Pilgub Babel 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024