Momen Gibran Naik Motor Listrik saat Kampanye Akbar di GBK

Momen Gibran Naik Motor Listrik di GBK
Sumber :
  • Youtube: Waktunya Indonesia Maju

Jakarta - Pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengadakan kampanye akbar di GBK, Sabtu, 10 Februari 2024.

PKB dan PPP Tegaskan Bersinergi di Pilkada Serentak 2024, Intip Kesepakatannya

Kampanye yang dihadiri puluhan ribu warga dari beberapa kalangan ini terlihat memenuhi GBK dari berbagai sudut. Diperkirakan ada 500 ribu warga yang hadiri acara ini.

Massa pendukung Prabowo-Gibran penuhi GBK

Photo :
  • Tangkapan layar akun Youtube
Prabowo Temani Jokowi Bertemu PM Singapura, Pengamat: Simbol Pelibatan Pemimpin Masa Depan

Namun dalam momen tersebut, Gibran yang datang menggunakan motor listrik untuk masuk ke Stadion GBK bersama istrinya yaitu Selvi Ananda yang dibonceng di belakang.

Selain itu juga, motor listrik yang digunakan oleh Gibran merupakan produk asli Indonesia. Hal ini dijelaskan oleh Raffi Ahmad ketika dirinya ditunjuk sebagai pembawa acara di kampanye akbar Prabowo-Gibran.

Risma Belum Bisa Imbangi Khofifah untuk Pilkada Jawa Timur, Menurut Pengamat

Ketika hendak masuk ke stadion GBK, gibran tapak dikawal oleh beberapa paspampres. Pasalnya membeludaknya pendukung Prabowo-Gibran membuat putra pertama dari Presiden Jokowi itu sedikit kesulitan untuk naik ke atas panggung.

Setelah naik ke panggung, Gibran langsung menyapa serta memberikan salaman dengan mengulurkan tangan nya dan memberikan helm yang digunakan kepada salah satu pendukungnya.

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa

Tidak lama Gibran naik keatas panggung, langsung disusul oleh Prabowo. Capres nomor 2 itu langsung memberikan sambutan dan sesekali bercengkrama dengan para pendukungnya yang hadir di Stadion GBK.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya