Prabowo Posting Foto Bareng Gibran Layaknya Presiden dan Wapres

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul di berbagai lembaga survei diatas dua pasangan lainnya.

Prabowo Suarakan Solidaritas untuk Palestina, Soroti Standar Ganda Negara Barat

Hingga Rabu, 14 Februari 2024 sekitar pukul 18.25 WIB, pasangan Prabowo Gibran unggul 57,8%-59,1% lalu disusul pasangan capres-cawapres 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar 26,2%-24,3% dan di posisi bontot ditempati pasangan 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD 16,3%-16,9%.

Prabowo Subianto Nyoblos Pemilu 2024

Photo :
  • AP Photo/Vincent Thian
Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Hasil penghitungan cepat tersebut berasal dari 6 lembaga survei, yakni Poltracking Indonesia, LSI Denny JA, Kedai Kopi, Voxpol Center Research, Indikator Politik Indonesia dan Cyrus Network. Data yang masuk dari keenamnya sudah 80%.

Merespons keunggulannya, Prabowo Subianto tampak mengunggah desain vektor yang menampilkan ia bersama Gibran Rakabuming Raka menggunakan jas hitam, kemeja putih dan dasi merah.

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

Desain tersebut diunggah Prabowo di akun Instagram pribadinya sekitar pukul 16.30 WIB.

Selain menampilkan potretnya dengan Gibran, terlihat juga dalam gambar itu terdapat lambang negara Indonesia, Garuda Pancasila serta bendera merah putih.

Prabowo tidak menyertakan keterangan apapun dalam unggahan tersebut. Namun, pada kolom komentar, tak sedikit warganet yang menyebut potret itu layaknya pasangan presiden dan wakil presiden (Wapres).

“Foto bapak siap aku pasang di sekolahan saya pak !!!! paslon semua baik tapi alangkah lebih baiknya bapak prabowo dan mas gibran jadi PRESIDEN ,” komentar salah seorang warganet.

“Udah cocok jadi presiden dan wakil presiden Indonesia,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya