Ini Pesan Mendalam Titiek Soeharto ke Prabowo Subianto Usai Unggul Quick Count

Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta - Setelah unggul dalam penghitunagn cepat atau Quick Count, Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mendapatkan pesan mendalam dari Titiek Soeharto.

Momen Jokowi Gowes Sepeda Bambu di Mataram

Seperti diketahui, Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto dulunya merupakan pasangan suami istri dan telah dikaruniai satu orang anak bernama Didit Prabowo. Namun keduanya harus berpisah pada tahun 1998.

Prabowo Ucapkan Selamat Hari Buruh, Doakan Makin Sejahtera

Kini melalui akun Instagram Titiek Soeharto, putri dari Presiden kedua Indonesia yaitu Soeharto memberikan pesan mendalam kepada Prabowo setelah unggul dalam penghitungan cepat.

Tim 7 Jokowi Bagi-bagi Susu Gratis Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran

"Sebuah penantian dan perjuangan panjang yg tidak sia-sia untuk mengabdi kepada Rakyat," tulis Titiek Soeharto dalam keterangan di akun Instagram nya sambil memasang foto bersama Prabowo Subianto dan anak semata wayangnya yaitu Didit Prabowo.

"Selamat untuk mas Bowo. semoga menjadi Presiden yg amanah.. bisa membawa Negeri ini menjadi Negara Maju gemah ripah loh jinawi.. Aamiin..YRA," lanjut keterangan akun tersebut.

Atas unggahan di akun Instagram Titiek Soeharto mengundang beragam komentar dari netizen salah satunya "Perjalanan cinta yang panjang. Mahal bgt cinta mereka berdua."

Prabowo Subianto memeluk Titiek Soeharto di Kertanegara

Photo :
  • Youtube Ahmad Dhani

Selain itu juga, beberapa netizen ada yang mendoakan semoga Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto bisa dipersatukan kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya