Sandi Rahmat Raup Suara Terbanyak di Jawa Barat 10: Bukti Golkar Dipercaya Rakyat

Istimewa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta – Partai Golkar terus meraih suara dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) DPR RI. Salah satunya yaitu di Dapil 10 Jawa Barat, Sandi Rahmat Mandela menjadi penyumbang suara terbanyak. Kader Beringin Muda Partai Golkar itu mendapat kepercayaan dari masyarakat di wilayah tersebut.

Sinyal Siap Lawan Menantu Jokowi, Ijeck: Kita Mau Bersaing Secara Sehat

"Kemenangan sebagai Caleg DPR RI Dapil 10 Jawa Barat, dan penyumbang suara terbanyak untuk Partai Golkar dengan penuh kebanggaan. Sandi Rahmat Mandela, kader Beringin Muda telah mengukir sejarah baru sebagai Caleg DPR RI Dapil 10 Jawa Barat serta menjadi penyumbang suara terbanyak untuk Partai Golkar di wilayah tersebut," kata Sandi dalam keterangannya pada Sabtu, 17 Februari 2024.

Tentu, Sandi menganggap bahwa ini merupakan amanah yang diberikan masyarakat kepadanya untuk menyampaikan aspirasi mereka lewat Parlemen Senayan atau DPR RI.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilkada Sumut 2024, Ini Hasilnya

"Prestasi ini tidak hanya mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin yang diakui, tetapi juga menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap visi dan misinya," sambungnya.

Dalam perjalanan kampanye, Sandi mengaku telah menginspirasi dan memenangkan hati rakyat Jawa Barat dengan gagasan-gagasan progresif dan komitmen yang kuat terhadap kepentingan publik.

Gempa Bumi 6,5 SR Guncang Garut, Terasa Hingga Jabodetabek

Dukungan luas yang diterimanya merupakan bukti nyata bahwa ide-ide dan program kerjanya respon positif di tengah masyarakat.

Sebagai Caleg DPR RI terpilih, Sandi berjanji untuk menjadi suara yang mewakili kepentingan rakyat Jawa Barat di tingkat nasional. Ia siap mengadvokasi isu-isu penting yang berkaitan dengan pembangunan, kesejahteraan, dan keadilan bagi seluruh lapisan masyarakat.

"Kemenangan ini juga menggarisbawahi keunggulan Partai Golkar dalam menggalang dukungan di Jawa Barat. Melalui kepemimpinan yang visioner dan kader-kader berkualitas seperti Sandi Rahmat Mandela, Partai Golkar mampu menjaga kepercayaan dan mengukuhkan posisinya sebagai salah satu kekuatan politik utama di daerah tersebut," kata dia.

Dalam menghadapi tantangan dan tugas-tugas mendatang, Sandi Rahmat tidak hanya berkomitmen untuk mengabdi kepada rakyat, tetapi juga memperjuangkan nilai-nilai demokrasi, keadilan, dan kesejahteraan bagi semua warga Jawa Barat.

Kemenangan ini, kata dia, menjadi tonggak bersejarah dalam perjalanan politik Beringin Muda dan Partai Golkar di Jawa Barat.

"Dengan semangat yang menggelora dan komitmen yang teguh, mereka siap melangkah menuju masa depan yang lebih baik dan membawa perubahan positif bagi daerah dan negara," tuturnya.

Sementara, Sandi mengantongi C1 plano dengan meraih 81.710 suara di Dapil 10 Jawa Barat. Adapun, rinciannya dari raihan suara Sandi di Dapil 10 Jawa Barat yakni Pangandaran sebanyak 19.200 dari 8 kecamatan dan 873 TPS; Ciamis sebesar 25.656 suara dari 16 kecamatan dan 1.656 TPS.

Kemudian, Kuningan sebanyak 32.358 suara dari 21 kecamatan dan 1.924 TPS; dan Kota Banjar sebanyak 4.494 suara dari 2 kecamatan dan 270 TPS. “Dengan rendah hati saya sampaikan terima kasih kepada Relawan Kang Sandi dan seluruh masyarakat Dapil 10 Jawa Barat, yang telah memberikan suara dan kepercayaan kepada saya,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya