Surya Paloh Bongkar Obrolan dengan Jokowi saat Ketemu di Istana Kepresidenan

Presiden Jokowi dan Ketum Nasdem Surya Paloh
Sumber :
  • ANTARA Foto

Jakarta – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, memberi penjelasan tentang pertemuannya dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, pada akhir pekan kemarin. Diketahui pertemuan tersebut berlangsung selama satu jam dan dilakukan tertutup.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Penjelasan itu diberikan Surya Paloh, ketika dirinya hadir di tengah pertemuan pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies BaswedanMuhaimin Iskandar alias Cak Imin (Amin), di Hotel kawasan Jakarta Pusat, Jumat 23 Februari 2024. Surya dalam pertemuan itu sempat ditanyakan oleh partai politik sekaligus pasangan Amin soal pertemuannya dengan Presiden Jokowi.

"Hal yang ringan-ringan," ujar Surya Paloh kepada wartawan.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh di Jakarta Pusat

Photo :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Paloh menuturkan bahwa pertemuan dengan Jokowi, hanya membahas terkait dengan makam malam saja. Ia juga menyebut sempat sedikit membahas situasi terkini masyarakat Indonesia.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

"Hanya bahas masalah makan malam saja dan membicarakan bagaimana keadaan, perkembangan, situasi yang ada di tengah-tengah keseharian masyarakat kita," jelasnya.

Namun begitu, Paloh menyebut tidak ada upaya ajakan dari Jokowi agar Partai Nasdem merapat kepada koalisi pemerintahan yang menang.

"Ah belum ada," kata dia.

Diketahui, Surya Paloh bertemu dengan Presiden Jokowi secara tertutup di Istana Kepresidenan pada Minggu 18 Februari kemarin. Pertemuan itu berlangsung selama satu jam dan dibarengi dengan makan malam bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya