Prabowo Ungkit Masa Kampanye Saat Temui Surya Paloh: Rakyat Ingin Pemimpinnya Rukun

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh di DPP Nasdem
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Calon presiden (capres) pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto menemui Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024. Prabowo menyampaikan pandangannya soal keinginan masyarakat mau melihat pemimpinnya rukun.

Cak Imin Titipkan 8 Agenda Perubahan ke Prabowo-Gibran, Apa Saja?

Awalnya, Prabowo mengatakan Indonesia akan menjadi negara yang kuat dan makmur asalkan pemimpinnya rukun dan saling bekerja sama.

"Saya berkeyakinan, bahwa faktor kerja sama di antara kepemimpinan itu adalah sangat penting dan ini yang dituntut oleh rakyat kita," kata Prabowo dalam konferensi pers usai bertemu Surya Paloh di Nasdem Tower, Jumat, 22 Maret 2024.

Kalah di Pilpres 2024, Anies Ingin Keluar Secara Terhormat

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh di DPP Nasdem

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Prabowo kemudian mengungkit kembali masa kampanye Pilpres 2024 yang sudah ia lalui. Selama masa kampanye itu, dia mengaku merasa getaran masyarakat yang ingin melihat pemimpinnya rukun.

Ketua Nasdem Lucky Hakim Daftar Calon Bupati Indramayu di PKB

"Saya merasa getaran, saya lihat sorotan mata. Saya lihat suasana rakyat menginginkan pemimpinnya rukun," ujar Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Dia menekankan pertandingan dan persaingan dalam kontestasi politik itu bagus karena rakyat perlu pilihan.

"Kompetisi, persaingan, pertandingan. Tetapi, sesudah pertandingan, sesudah persaingan saatnya kita kerja sama," ujar Prabowo.

Ucapkan Terima kasih

Prabowo bersama jajaran petinggi Partai Gerindra mendatangi Nasdem Tower untuk bertemu Surya Paloh, siang tadi. Prabowo menyampaikan terima kasih ke Paloh yang sudah mengucapkan selamat menang Pilpres 2024.

Prabowo yang mengenakan kemeja putih dan kopiah hitam tiba sekitar pukul 13.37 WIB. Sejumlah petinggi Gerindra seperti Sekjen Ahmad Muzani dan Ketua Harian Sufmi Dasco Ahmad ikut menemani Prabowo.

Kedatangan Prabowo disambut langsung Paloh yang mengenakan jas berwarna biru. Keduanya tampak bersalaman dan menyapa dengan hangat, bahkan berpelukan bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya