Usai Bertemu Surya Paloh, Prabowo: Indonesia akan Jadi Negara Kuat, Syaratnya Elit Kerja Sama

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh di DPP Nasdem
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Usai bertemu Ketua Umum Partai Nasional Demokrat atau Nasdem Surya Paloh, presiden terpilih Prabowo Subianto mengatakan, Indonesia akan menjadi negara kuat dan makmur dengan syarat para elit atau unsur-unsur pimpinan harus bekerjasama. 

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

"Saya berkeyakinan bahwa faktor kerja sama di antara pimpinan itu sangat penting dan ini yang dituntut rakyat kita. Saya keliling selama masa kampanye, saya merasakan getaran, sorot mata rakyat, mereka menginginkan para pemimpin-pemimpinya rukun," kata Prabowo di kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024. 

Prabowo melanjutkan, pandangan bahwa pertandingan itu baik, persaingan itu bagus, harus dimiliki. Kompetisi dibutuhkan, rakyat perlu pilihan. 

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Capres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto disambut peluk Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

"Tetapi sesudah pertandingan saatnya kita kerja sama, bahu membahu untuk bangun bangsa kita, ini yang saya kira paling penting. Mari demokrasi kita jaga, Bhinneka Tunggal Ika adalah realita yang harus kita bela dan pertahankan," kata Prabowo. 

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Ke depan Prabowo melanjutkan, harus optimistis. Nantinya akan dicari putra-putri terbaik bangsa dari semua kalangan untuk bersama membangun Indonesia. 

"Intinya adalah saya sangat berterimakasih sangat menghargai sikap NasDem, sesudah bertanding dan bersaing, kita tetap sahabat dan kita tetap satu keluarga, kita tetap cinta tanah air dan kita bersatu untuk membangun bangsa Indonesia."

Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024