PAN Siap Usung Bobby Nasution di Pilgub Sumut, Zulhas Bilang Medan Berkembang Pesat

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas di acara Rakornas PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Mei 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menegaskan partainya siap mengusung Wali Kota Medan Bobby Nasution maju di Pilgub Sumatra Utara (Sumut) 2024. 

Penampakan Sapi Kurban Jokowi di Binjai, Berbobot 860 Kg dengan Harga Rp 90 Juta

Zulhas mengatakan partainya memandang Bobby memiliki rekam jejak yang baik saat memimpin Medan. Dia bahkan menyebut Medan berkembang pesat di bawah kepemimpinan Bobby. 

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan

Photo :
  • VIVA/Ahmad Farhan Faris
Duet dengan Kaesang Dinilai Bisa Jadi Bumerang Buat Anies, Ini Sebabnya

Menteri Perdangan RI itu pun optimistis menantu Presiden Jokowi itu bisa memenangkan pilkada dan menjadi Gubernur Sumut serta mampu memimpin Sumut dengan baik.

"PAN yakin InsyaAllah nanti Bobby akan terpilih menjadi Gubernur Sumut dan memimpin Sumut dengan baik," kata Zulhas kepada wartawan di Jakarta, Rabu, 22 Mei 2024.

Kaesang Blak-blakan Suka Nonton Desak Anies: Bagus!

Dukungan serupa sebelumnya pernah disampaikan Zulhas kepada Bobby saat bertemu di Deli Serdang, Sumut, pada akhir tahun lalu.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Zulhas saat itu memberi restu dan yakin Bobby bisa menjadi pemimpin yang bagus untuk Sumut jika memenangkan Pilgub 2024.

Sebelumnya, Bobby telah menyatakan bakal maju dalam Pilgub Sumut 2024. Teranyar, Bobby bahkan telah menjadi kader Gerindra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya