Lily Wahid Persilakan PKB Gugat Balik Dirinya

Lily Wahid dan Effendi Choirie datangi KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews –  Lily Wahid mencurigai DPP PKB berkongkalikong dengan Hakim Syarifuddin Umar yang menangani perkara gugatannya terhadap PKB. Kecurigaan itu disampaikan Lily setelah Syarifuddin ditangkap KPK atas dugaan menerima sogokan, dan di rumahnya ditemukan ribuan uang asing.

“Jangan-jangan dari ribuan uang yang ditemukan di rumahnya, di dalamnya juga ada uang dari pihak tergugat dalam kasus saya (DPP PKB). Terlihat jelas Hakim Syarifuddin mempunyai pengaruh yang besar terhadap hakim-hakim lain yang menangani perkara saya,” kata Lily.

DPP PKB pun segera membantah tudingan Lily. Mereka bahkan menantang Lily untuk membuktikan tuduhannya. “Buktikan, jangan asal ngomong,” ujar Sekjen PKB Imam Nachrawi. Imam bahkan mengancam untuk menggugat balik Lily atas tuduhan yang ia lemparkan itu.

Lily mengaku tidak takut dengan ancaman DPP PKB itu. “Silahkan saja kalau mereka mau menggugat saya. Saya malah lebih senang kalau mereka menggugat saya. Mari kita buktikan di pengadilan, apakah mereka memang betul atau tidak,” kata Lily di Gedung KPK, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Lily bahkan menantang DPP PKB. “Berani tidak bersumpah di hadapan Allah? Kalau saya tahu siapa pelakunya, dan semua di PKB tahu siapa yang menyerahkan uang ke aparat hukum? Itu rahasia umum di PKB. Ada baunya, tapi nggak ada yang mau ngaku,” kata dia.

Baku Tembak, TNI-Polri Berhasil Adang KKB yang Hendak Serang Polsek dan Koramil
Berawal Cabut Gigi Bungsu, Perempuan Ini Alami Infeksi hingga Meninggal Dunia

Ironis! Istri di Ngawi Meninggal Dunia Usai Cabut Gigi Bungsu di Klinik

Menurut keterangan dalam unggahan akun Instagram di atas, diketahui bahwa penyebab kondisi wanita bernama Nira Pranita Asih itu setelah dirinya lakukan cabut gigi bungsu.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024