Bursa Kabinet SBY

Patrialis, Nila Moeloek, Gita Wirjawan Hadir

VIVAnews - Setelah melakukan wawancara dengan 6 calon menteri, presiden dan capwapres terpilih Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono melakukan istirahat. Pada saat sesi istirahat, 3 calon menteri wajah baru tampak mendatangi kediaman SBY.

Ketua DPP PAN dan Wakil Ketua Komisi III Patrialis Akbar paling awal datang pada saat rehat, yaitu pukul 12.41 WIB. Dengan mengenakan baju batik merah bercampur ungu ia tersenyum menyapa wartawan.

Calon menteri berikutnya adalah Nila Djuwita Moeloek Sp M. Ia adalah Ketua Dharma Wanita Pusat. Istri Mantan Menteri Kesehatan Farid Anfasah Moeloek itu ahli dalam kesehatan mata.

Yang tak kalah mengejutkan nama yang diprediksi menjadi Meneg BUMN, Gita Wirjawan akhirnya muncul juga di Cikeas pada pukul 13.00 WIB. Gita saat ini menjabat sebagai Komisaris BUMN. Ia adalah mantan Presdir PT JP Morgan Securities Indonesia dan pendiri Ancora Capital. Ia juga pernah merintis kariernya di PT Humpuss.

Pada sesi pertama hari ini SBY telah melakukan wawancara kepada 6 calon menteri yaitu Ketua DPP Partai Demokrat Darwin Saleh, Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, dan Ketua Umum Kadin MS Hidayat.

Lalu, Guru Besar Kehutanan Prof Gusti Muhammad Hatta dari Universitas Lambung Mangkurat Bajarmasin, Ketua Majelis Pertimbangan Partai PKS Suharna Surapranata MT, dan Ketua Kongres Wanita Indonesia Linda Agum Gumelar.

Minta Maaf Buat Kekalahan Indonesia, Jerome Polin: Besok-besok Bakal Dukung Tim Lawan
PEVS 2024

Moeldoko: PEVS Becomes the Largest in Southeast Asia

Moeldoko, as the Chairman of Periklindo, stated that PEVS 2024 with the theme "The Leading EV Show in Indonesia" is the largest exhibition in Southeast Asia.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024