Bidik Pasar Tambang RI, Intraco Andalkan Produk China Layaknya Eropa

Ilustrasi - Tambang batu bara
Sumber :
  • ANTARA FOTO

Jakarta – Sektor pertambangan terus memunculkan inovasi pada produk-produk alat berat dan pendukungnya, yang mengedepankan keunggulan masing-masing dalam menopang aktivitas tambang di sektor tersebut.

China Dukung Surat Penangkapan PM Israel Netanyahu dan Pemimpin Hamas

Salah satunya yang dilakukan, PT Intraco Penta Tbk (INTA) yang merupakan salah satu pemain di bidang pertambangan. Hal itu dilakukan memperkenalkan salah satu produk unggulannya yakni Techking Tire Solutions.

"Techking Tire Solution pastinya dipasarkan dengan mengedepankan kualitas dan harga terbaik dari INTA group," kata Chief Finance Officer (CFO) INTA, Willianto Febriansa dalam keterangannya, Rabu, 13 September 2023.

Polisi Tetapkan Satu Tersangka Pemalsuan Dokumen Izin Tambang di Sulteng

INTA.

Photo :
  • Dokumentasi INTA.

Dalam pameran 'Mining Expo 2023' yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran pada 13-16 September 2023, Willianto meyakini adalah momentum bagi INTA untuk memperkenalkan produk terbaiknya. Di mana, produk itu akan turut membantu menunjang kinerja dan produktivitas bisnis konsumen loyal INTA di sektor pertambangan.

Amerika Boncos, China Siap Perang Punya 10 Ribu Rudal

Selain itu, dengan pengalaman lebih dari 53 tahun di industri pertambangan, INTA yakin mampu memberikan layanan purna jual ban techking dengan excellent.

"Dengan istilah produk China tapi support yang dirasakan customer layaknya produk Eropa'," ujar Willianto.

Dia meyakini, Mining Expo 2023 ini adalah momentum yang pas dan bagus bagi INTA, untuk mengenalkan produk unggulan terbaiknya. 

“Kmi ingin mempromosikan produk ini yang pastinya dapat menjawab kebutuhan industri terkait," kata Willianto.

INTA optimis, Techking Tire Solution dapat semakin mewarnai pasar ban giant dan dapat membantu meningkatkan pertumbuhan bisnis INTA group. Kondisi ini diperkuat dengan animo masyarakat yang cukup besar untuk expo tahun ini sehingga INTA yakin dapat menggait lebih banyak konsumen.

"Kendati sejumlah gejolak perekonomian terjadi di tahun ini, mulai dari penurunan harga komoditas hingga perubahan regulasi pemerintah yang tengah menjaga neraca perdagangan, tetapi perseroan masih optimis akan mencatatkan kinerja yang lebih baik lagi dari tahun lalu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya