Bakrie Amanah Salurkan 200 Paket Kado Lebaran untuk Yatim

Buka puasa bersama Bakrie Amanah
Sumber :
  • Bayu Nugraha / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Rangkaian event Ramadhan 1438 H terus bergulir, kali ini kegiatan dilaksanakan di Masjid Al Bakrie Taman Rasuna, Jakarta Selatan. Agenda kegiatan kali ini adalah penyaluran paket Buka Puasa Bersama, penyaluran Kado Lebaran Yatim dan penyaluran Bingkisan Lansia.

Aninditha Bakrie Ajak Kolaborasi di Open House Yayasan Bakrie Demi Kemajuan Indonesia

Sebanyak 100 anak yatim dhuafa yang berasal dari Pesantren Nusantara (Depok) dan Yayasan Menteng Jaya telah hadir di lokasi sejak pukul 15.00 WIB. Selain Yatim Dhuafa, sebanyak 100 warga lansia yang berasal dari Menteng Atas juga turut memeriahkan kegiatan yang dihadiri Tatty Aburizal Bakrie ini.

Acara ini merupakan kerjasama antara Bakrie Amanah dengan PT Bakrie Swasakti Utama, Muslim Aid Indonesia, Lapindo Brantas inc, BDI Lapindo, Gaia Energi Baik, dan  Rasuna Epicentrum.

Yayasan Bakrie Amanah Salurkan Dana Rp2,5 Miliar pada Ramadhan 2019

Acara dimulai pada pukul 16.30 WIB dan berakhir pada pukul 18.30 WIB. Rangkaian acara dimulai dengan pembacaan hafalan Alquran dari santri Pesantren Nusantara dan dilanjutkan dengan sambutan- sambutan.

Sambutan pertama disampaikan oleh perwakilan dari BP BUN yakni Hisyam Sulaiman, dilanjutkan  sambutan dari perwakilan Muslim Aid Indonesia dan perwakilan dari Lapindo Brantas yakni John Basuki.

Bakrie Amanah Pasang 10 Lampu Surya di Dadap

Selanjutnya Tatty Bakrie menyampaikan sambutannya yang dilanjutkan dengan penyerahan paket secara simbolik kepada para penerima manfaat. Sambil menunggu waktu berbuka, acara diisi dengan tausiyah dari Ustadz Syam.

Sebagai informasi, rangkaian kegiatan Ramadhan ini akan terus berlanjut dalam pekan ini diantaranya: Penyaluran Kado Lebaran Yatim kerjasama dengan TVOne dalam acara Damai IndonesiaKu, Buka Puasa & Penyaluran Kado Lebaran Yatim bersama Syailendra Bakrie dan keluarga, Buka Puasa & Santunan bersama  Anindya Bakrie dan Keluarga, Santunan Tatty Aburizal Bakrie, dan Buka Puasa & Penyaluran Kado Lebaran Yatim kerjasama dengan PT Bakrie Pipe Industries. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya