7 Tanda Pasangan Ingin Putus Secara Tidak Langsung

Ilustrasi pasangan.
Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Berada dalam suatu hubungan terkadang mampu memengaruhi cara pandangmu terhadap dunia sekitar. Terkadang ada gerak-gerik yang membuatmu tidak nyaman dengan hubungan kalian. Seperti ada perubahan sikap yang besar atau tidak lagi sama seperti dulu ketika saat pertama kali berhubungan.

Banyak orang ketika sedang menjalin suatu hubungan berpikir, bahwa pasangan mereka merasa bahagia saja. Mereka kadang tidak menyadari bahwa kebahagiaan pasangan mereka ternyata hanya kamuflase. Ketidaksepakatan tentang suatu hal, kurangnya keintiman emosional akhirnya mempengaruhi hubunganmu.

Berikut adalah 7 Tanda pasangan ingin putus dan mengakhiri hubungan.

1. Percakapan sering terasa memaksa

Jika suatu percakapan mulai terasa hambar dan dalam hal ini hanya kamu yang berusaha memancing percakapan, maka itu adalah tanda utama. Ketika kamu harus mengemis dan memohon untuk sekadar mendapatkan komunikasi dengannya juga bukanlah suatu hal yang baik.

Seseorang yang mencintaimu tidak akan pernah membuatmu atau membiarkanmu mengemis. Seorang pria yang tidak memiiki rasa bahagia dengan pasangannya cenderung tidak ingin bicara banyak. Bahkan untuk memiliki obrolan atau percakapan jarang seperti dipaksakan oleh masing-masing pihak. Kamu harus mulai khawatir jika hal itu terjadi.

SUMBER ASLI