Papan Atas Grup A Futsal Pro League 2018 Memanas

Pertandingan SKN FC Kebumen vs Dumai FC
Sumber :
  • Dok. Federasi Futsal Indonesia

VIVA – Laga lanjutan Grup A Futsal Pro League 2018 dihelat pada 17 dan 18 Februari 2018 di GOR Amongrogo, Yogyakarta. Vamos Mataram dan SKN FC memetik hasil positif.

Dukung Peningkatan Prestasi Futsal, Beasiswa Bakal Dibagikan ke Pemain Muda Berbakat

Vamos yang kini berada di puncak klasemen mampu mencatatkan dua kali kemenangan. Yang pertama Dyvy SFC Planet mereka kandaskan dengan skor 1-4.

Sedangkan di hari kedua, giliran My Futsal Cosmo yang dipaksa bertekuk lutut. Bambang Bayu Saptaji dan kawan-kawan mengakhiri pertandingan dengan keunggulan 5-3.

Atta Halilintar: Harusnya Ricardinho Nomor 10, tapi Sudah Saya Ambil

Menariknya, Vamos harus berjuang ekstra keras di dua pertandingan tersebut. Karena mereka lebih dahulu tertinggal dari lawan-lawannya.

Pelatih Vamos, Reza Fallah, tak ingin kebiasaan seperti itu terus diperlihatkan anak asuhnya. Sebab, bukan berarti di laga berikutnya mereka akan mendapatkan hasil serupa.

Gebrakan Atta Halilintar, Datangkan Pemain Futsal Terbaik Dunia 6 Kali

"Dua kali kami tertinggal lebih dahulu sebelum akhirnya mampu bangkit. Kami akan jadikan ini evaluasi untuk pekan depan, karena pasti akan sulit posisinya untuk mengejar ketika tertinggal," ujar Reza.

Meski begitu, Vamos tak bisa bersantai. Karena dalam klasemen sementara, catatan 15 poin mereka, masih sama dengan milik SKN FC Kebumen.

Membuka seri Yogyakarta dengan kemenangan 2-1 atas Dekings Bogor FC, sehari kemudian SKN FC Kebumen menang telak 9-1 atas Dumai FC Riau.

"Melawan Dumai FC, anak-anak bisa tampil tenang. Efeknya banyak gol yang tercipta. Tapi, bukan jumlah gol yang kami kejar, yang penting bisa menang," kata pelatih SKN FC Kebumen, Deny Handoyo.

Hasil Lengkap Pertandingan Grup A Futsal Pro League:

Matchday 6

SKN FC Kebumen 9-1 Dumai FC Riau
APK Samarinda 2-5 Dyvy SFC Planet
Vamos Mataram 5-3 My Futsal Cosmo
Dekings Bogor 3-1 Giga Metro FC

Matchday 5

My Futsal Cosmo 2-3 APK Samarinda
SKN FC Kebumen 2-1 Dekings Bogor FC
Giga FC Kota Metro 8-0 Dumai FC Riau
Dyvy SFC Planet 1-4 Vamos Mataram
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya