SKN FC Kebumen Vs Black Steel Manokwari di Final Liga Futsal Pro

Pertandingan Black Steel Manokwari vs Bintang Timur Surabaya
Sumber :
  • instagram.com/federasifutsal_id

VIVA – Final Liga Futsal Profesional Indonesia akan mempertemkan Black Steel Manokwari dengan SKN FC Kebumen. Pertandingan dilangsungkan di GOR Universitar Negeri Yogyakarta, besok.

Dukung Peningkatan Prestasi Futsal, Beasiswa Bakal Dibagikan ke Pemain Muda Berbakat

Black Steel merebut tiket ke babak final usai tampil apik melawan Bintang Timur Surabaya. Pertandingan ketat tersebut mereka menangkan dengan skor 3-2.

Evan Soumilena menyumbangkan dua gol kepada Black Steel pada menit ketiga dan 27. Sedangkan tambahan satu lagi dicetak oleh Henrique da Cunha pada menit 35.

Atta Halilintar: Harusnya Ricardinho Nomor 10, tapi Sudah Saya Ambil

Bintang Timur Surabaya sempat berbalik unggul 2-1 berkat fol dari Subhan Faidasa pada menit delapan dan 14. Sayangnya performa apik tak bisa mereka pertahankan.

Di pertandingan lainnya, SKN FC menumbangkan Vamos Mataram di babak semifinal. Kemenangan telak 9-2 yang jadi hasil akhirnya.

Gebrakan Atta Halilintar, Datangkan Pemain Futsal Terbaik Dunia 6 Kali

Kemenangan ini jadi modal berharga bagi SKN FC untuk melawan Black Steel Manokwari yang diisi banyak pemain bintang.

Pertandingan final aka disiarkan secara langsung pada pukul 14.00 WIB. Sedangkan Vamos Mataram vs Bintang Timur Surabaya memperebutkan tempat ketiga pada pukul 12.00 WIB.

Lanjutan Liga Futsal Pro Indonesia digelar di tengah protokol kesehatan yang ketat. Pertandingan digelar tanpa penonton dan tidak bisa dilipun oleh media massa.

Panitia penyelenggara tak mau ambil risiko memaksakan penonton bisa hadir. Karena penyebaran COVID-19 di Indonesia masih tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya