Luis Milla Puji Pemain Ini Usai Timnas U-23 Pesta Gol

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana

VIVA – Hasil gemilang diraih Timnas Indonesia U-23 atas Singapura di National Stadium, Rabu, 21 Maret 2018. Timnas Indonesia U-23 menang telak 3-0 atas tuan rumah.

Timnas U-23 Mundur, Alfeandra Dewangga Fokus ke PSIS Semarang

Salah satu pemain yang tampil cemerlang adalah Febri Haryadi. Dia menyumbang satu gol di laga ini. Aksinya pun menuai pujian dari pelatih Timnas U-23, Luis Milla Aspas. 

"Dia (Febri) mengalami perkembangan yang bagus. Namun saya nyatakan tidak hanya Febri saja, semua pemain lain juga berkembang," kata Milla usai laga. 

Timnas Indonesia U-23 Mundur dari Piala AFF atas Usul Shin Tae-yong

"Ini hasil gemblengan dari klub dan kompetisi juga. Saya harap gol tadi bisa menambah kepercayaan diri Febri. Bulan depan kami akan menjalani TC lagi dan ikut turnamen Anniversary Cup 2018," lanjutnya.

Timnas Indonesia U-23, Febri Hariadi

Presiden AFF: Kami Sedih dan Rindu Melihat Timnas Indonesia U-23

Dalam laga tersebut, Garuda Muda mampu mendominasi serangan dengan penguasaan bola yang efektif dan beberapa kali mengancam pertahanan Singapura.

Gol pertama Indonesia tercipta 2 menit jelang turun minum melalui gol Febri. Sementara dua gol lainnya dicetak Muhammad Hargianto (51') dan Septian David Maulana (65'). (ase)

Pemain Timnas Indonesia U-23 jalani latihan

AFF Rindu Timnas Indonesia U-23 hingga Marquez Salah Tulis Jakarta

Berita seputar Presiden AFF terkait keputusan Timnas Indonesia U-23 mundur dari Piala AFF menjadi sorotan. Ada juga soal Marc Marquez yang menulis Yakarta.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022