Gagal Bobol Gawang Timnas U-23, Korea Utara Menyesal

Indonesia vs Korut Anniversary Cup
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Korea Utara harus puas bermain imbang 0-0 saat menghadapi tim nasional Indonesia U-23 dalam laga PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin 30 April 2018.

Timnas U-23 Mundur, Alfeandra Dewangga Fokus ke PSIS Semarang

Selama pertandingan berlangsung Korut memiliki banyak peluang. Namun, tak ada satu pun yang bisa mereka maksimalkan menjadi gol. 

Pelatih Korut, Jung Song Il, menyesali hasil imbang melawan Timnas U-23. Dia menilai seharusnya Korut bisa menang dengan mencetak satu gol atau lebih.

Timnas Indonesia U-23 Mundur dari Piala AFF atas Usul Shin Tae-yong

“Kami kira bisa mencetak satu gol atau lebih melawan Indonesia. Sangat disayangkan tidak bisa terjadi,” kata Song Il, dalam konferensi pers usai pertandingan.

Terkait dengan performa anak asuhnya malam ini, Song Il menganggap tingkatnya naik dibanding laga melawan Uzbekistan. Ketika itu, mereka bermain imbang 2-2.

Presiden AFF: Kami Sedih dan Rindu Melihat Timnas Indonesia U-23

“Saya pikir kami memang bermain lebih baik dibanding pertandingan sebelumnya. Tapi sayangnya kami belum bisa menang,” tuturnya.

Dengan hasil ini, Korut baru mengoleksi dua poin dari dua pertandingan. Sedangkan Timnas U-23 berada di posisi paling buncit dengan koleksi satu poin.

Pemain Timnas Indonesia U-23 jalani latihan

AFF Rindu Timnas Indonesia U-23 hingga Marquez Salah Tulis Jakarta

Berita seputar Presiden AFF terkait keputusan Timnas Indonesia U-23 mundur dari Piala AFF menjadi sorotan. Ada juga soal Marc Marquez yang menulis Yakarta.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022