Mandul di Anniversary Cup, Ini Kata Spasojevic

Bomber Timnas Indonesia U-23, Ilija Spasojevic (kanan).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/foc/18.

VIVA – Ilija Spasojevic menjadi salah satu dari tiga pemain senior yang dipanggil ke tim nasional Indonesia U-23. Saat ini mereka sedang berlaga di PSSI Anniversary Cup 2018.

Sindiran Spaso dan Nadeo, Proyek Shin Tae-yong Ditolak Pemain Sendiri?

Spasojevic baru sekali dimainkan, saat Timnas U-23 menghadapi Korea Utara di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin 30 April 2018. Namun, kedua tim harus puas bermain imbang 0-0.

Tidak mampunya Spaso mencetak gol seolah menambah panjang lamanya kemandulan Timnas U-23. Karena di laga sebelumnya mereka dikalahkan Bahrain dengan skor 0-1.

AFF Rindu Timnas Indonesia U-23 hingga Marquez Salah Tulis Jakarta

Pemain berusia 30 tahun tersebut mengaku sangat ingin mencetak gol. Sayangnya, beberapa peluang yang dia dapatkan tak ada yang bisa dikonversi menjadi gol.

"Sebagai striker saya tentu ingin mencetak gol. Inilah sepakbola. Kami ada peluang, mereka juga. Saya pikir ini adalah hasil yang adil," tutur Spasojevic saat ditemui usai pertandingan.

Timnas U-23 Mundur, Alfeandra Dewangga Fokus ke PSIS Semarang

Timnas U-23 masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan Uzbekistan. Spasojevic diharap bisa mencetak gol sehingga sumbangsihnya menjadi terlihat.

Garuda Muda dipersiapkan untuk tampil di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Pelatih Luis Milla Aspas sudah mengatakan terbuka kemungkinan slot pemain senior yang diisi Spasojevic, Lerby Eliandry, dan Andritany Ardhiyasa dialihkan ke yang lain.

Tennis Indoor Senayan terus berbenah karena jadi salah satu venue Asian Games 2018. Wajah barunya keren banget lho! Cek aja dalam video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya