Sikap PT LIB Terkait Korban Tewas Jelang Laga Persib Vs Persija

Kantung jenazah. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat

VIVA – Sepak bola Indonesia kembali berduka. Satu penonton tewas dikeroyok massa sesaat sebelum laga antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 23 September 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Seperti diberitakan sebelumnya, satu penonton diduga Jakmania tewas bernama Haringga Sirla. Dia menjadi korban kebrutalan oknum suporter yang sejauh ini telah berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian setempat.

Terkait hal itu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) ikut berduka cita. “Kami  prihatin atas peristiwa tersebut,” kata Chief Executive Officer (CEO) PT LIB, Risha Adi Widjaya dalam rilis yang diterima VIVA, Senin 24 September 2018. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"PT LIB selalu berusaha keras untuk menghilangkan segala bentuk kekerasan dalam sepak bola," lanjutnya.

PT LIB yang merupakan operator Liga 1 itu akan berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk bisa menyelesaikan persoalan ini sesuai wewenangnya masing-masing.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

“Kepada semua elemen pemangku sepakbola nasional, mari berkomitmen agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” jelas Risha.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022