Piala Asia U-16: Venue Laga Timnas Indonesia Vs India Dipindah

Kapten Timnas Indonesia U-16, David Maulana.
Sumber :
  • the-AFC.com

VIVA – Venue pertandingan lanjutan penyisihan grup Piala Asia U-16 antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 kontra Timnas India U-16 pada Kamis, 27 September 2018 dipindah dari UM Arena ke Stadion Nasional Bukit Jalil.

Seleksi Indonesia U-20 dan U-16 di Medan Diikuti 1.200 Peserta

Selain venue yang berubah, pihak panitia juga menggeser jadwal pertandingan menjadi pukul 20.45 waktu setempat. Perubahan ini dilakukan oleh AFC karena mempertimbangkan masalah keamanan akibat tingginya animo dari pendukung Garuda Muda yang datang ke stadion.

"Stadion Nasional Bukit Jalil sekarang menjadi tempat pertandingan India vs Indonesia sementara IR Iran dan Vietnam akan bermain di UM Arena. Kedua pertandingan akan kick off pukul 20.45 (waktu setempat)," tulis rilis AFC.

Nova Arianto Ungkap Pesan Shin Tae-yong, Sebut-sebut Pemain Titipan

Bukan hanya pertandingan pada penyisihan grup yang berganti venue, laga perempat final antara juara Grup C vs runner up Grup D pada 1 Oktober 2018 juga dipindah ke Stadion Nasional Bukit Jalil. 

Lapangan Stadion Nasional Bukit Jalil

Seleksi Timnas Indonesia U-16 Selesai, Nova Arianto: Fisik Mereka Jauh dari Harapan

"Pertandingan perempat final antara juara Grup C dan runner up Grup D pada 1 Oktober juga telah dipindahkan ke Stadion Nasional Bukit Jalil," sambung AFC.

"Perubahan tempat-tempat mempertimbangkan kekhawatiran keamanan dan kesepakatan yang diambil oleh Federasi Sepakbola Malaysia dan Indonesia," tutupnya.

Seleksi pemain Indonesia U-16

Seleksi Indonesia U-16, Pemain Langsung Tes Fisik

Indonesia U-16 menjalani seleksi tahap kedua di Jakarta International Stadium, Kamis 28 Maret 2024. Pelatih Nova Arianto langsung mengetes fisik pemain yang dipanggil.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024