Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Qatar, Tak Ada Rotasi

Bek Timnas U-19, Nurhidayat Haji Haris (tengah nomor 5)
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA –Sesaat lagi, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi laga penting kontra Qatar U-19 pada laga kedua Grup A Piala Asia U-19 2018. Duel akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 21 Oktober 2018.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Kemenangan jelas menjadi target utama bagi Garuda Nusantara di laga ini. Sebab, langkah mereka untuk lolos ke fase gugur akan semakin besar jika bisa meraih kemenangan.

Untuk itu, pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, kembali menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini. Tak ada rotasi yang dilakukan sejak laga pertama.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Muhammad Riyandi kembali berada di bawah mistar gawang. Jantung pertahanan kembali dikawal Nurhidayat Haji Haris dan Rachmat Irianto.

Syahrian Abimanyu dan Muhamad Luthfi Kamal kembali dipasang sebagai pengalir bola di lini tengah. Sementara posisi sayap kembali dipercayakan pada Saddil Ramdani dan Witan Sulaeman.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Lini depan akan dikomandoi oleh Egy Maulana Vikri dan Muhammad Rafli Mursalim.

Qatar juga memiliki strategi tersendiri untuk menghadapi kecepatan dan kemampuan individu para pemain Indonesia. Pelatih Qatar, Bruno Pinheiro, memasang enam bek dan hanya mengandalkan satu penyerang.

Susunan Pemain:

Qatar U-19: Salah Zakaria Hassan (PG); Ahmed Suhail Alhamawende, Hashim Ali, Abdulla Nasser M. Almurisi, Youssef Ayman Faharat, Ahmed Albakheet, Nasir Peer Baksh, Abdollah Ali Saei, Khales Mohammed M. Saleh, Mohammed Waad Albayati, Abdulrasheed Umaru.

Indonesia U-19: Muhammad Riyandi (PG); Asnawi Mangkualam Bahar, Nurhidayat Haji Haris, Rachmat Irianto, Firza Andika, Muhamad Luthfi Kamal, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, Muhammad Rafli Mursalim, Egy Maulana Vikri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya