Hadapi Indonesia, Timnas UEA U-19 Terapkan Strategi Mematikan

Para pemain timnas Uni Emirat Arab U-19
Sumber :
  • the-afc.com

VIVA – Duel kontra Uni Emirat Arab (UEA) menjadi laga penentuan kiprah tim nasional Indonesia U-19 di ajang Piala Asia U-19 2018. Pertandingan penutup penyisihan Grup A itu akan jadi pertaruhan besar skuat besutan Indra Sjafri, Rabu 24 Oktober 2018.

Erick Thohir: Kemenangan Lawan UEA Tambah Semangat Timnas Indonesia Tatap Piala Asia U-23

Egy Maulana Vikri cs wajib meraih kemenangan di depan publik Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, demi menjaga kans lolos ke babak 8 besar Piala Asia U-19 2018.

Namun, bukan hanya armada Garuda Nusantara yang mengincar kemenangan, sebab sang lawan pun membulatkan tekad meraih poin penuh. Timnas UEA U-19 yang menang telak 8-1 atas Taiwan di laga sebelumnya tetap tak akan kompromi untuk menyempurnakan torehan apik di fase grup.

Timnas Indonesia U-23 Bekuk Uni Emirat Arab, Shin Tae-yong Soroti Kekurangan Ini

“Kami sekarang memiliki dua kemenangan dari dua pertandingan pertama. Itu pasti menempatkan kami pada posisi yang baik (untuk lolos ke perempat final)," ujar pelatih timnas UEA U-19, Ludovic Batelli, dilansir situs resmi AFC.

Batelli menyebut skuatnya akan menerapkan skema yang sama dengan pertandingan sebelumnya untuk menghadapi Indonesia dengan harapan bisa menuai hasil serupa.

Hasil Laga Uji Coba: Timnas Indonesia U-23 Bekuk Uni Emirat Arab

"Seperti biasa, kami akan mempersiapkan pertandingan nanti dengan baik dan mendekatinya dengan cara yang sama ketika kami mempersiapkan semua pertandingan kami," jelas Batelli. (one)

Baca juga: Laga Hidup-Mati Timnas U-19 di SUGBK

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol Witan Sulaeman

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

 Berita mengenai hasil apik Timnas Indonesia U-23 di laga uji coba menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Selasa 9 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024