Usai Dipermak Arab Saudi, Ini Lawan Uji Coba Selanjutnya Timnas Indonesia U-23

Duel Timnas Indonesia U-23 vs Arab Saudi U-23
Sumber :
  • pssi.org

Dubai – Hasil buruk diraih Timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba jelang Piala Asia U 23 2024. Tim besutan Shin Tae yong takluk 1-3 dari Timnas Arab Saudi U-23 di Sevens Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab, pada Sabtu dini hari WIB, 6 April 2024. 

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan, Ramadhan Sananta Gantikan Rafael Struick

Arab Saudi U-23 unggul lebih dulu pada menit 18. Berselang 13 menit, bek Timnas Indonesia U-23, Komang Teguh, mencetak gol sehingga skor sama kuat 1-1 dan bertahan hingga babak pertama berakhir. 

Di babak kedua, Arab Saudi lebih mendominasi Hasilnya, mereka mampu mencetak gol kedua pada menit 58, sehingga membuat unggul 2-1 atas Timnas indonesia U 23

Bung Towel Kasih 3 'Kisi-kisi' Supaya Timnas Indonesia Menang dari Uzbekistan

Timnas Indonesia U-23 vs Arab Saudi

Photo :
  • PSSI

Ketika waktu normal menyisakan satu menit, Arab Saudi U-23 kembali mencetak gol. Alhasil, mereka unggul 3-1 atas Timnas Indonesia U-23 dan skor ini pun bertahan hingga akhir laga.

Bung Towel Yakin Timnas Indonesia Menang dari Uzbekistan: Asal Gak Kebobolan Duluan

Indonesia U-23 masih memiliki waktu berbenah jelang terbang ke Qatar untuk tampil di Piala Asia U-23. Garuda Muda masih memiliki satu laga uji coba lagi.

Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Uni Emirat Arab pada Senin 8 April 2024 mendatang. Pemusatan latihan di Dubai akan berakhir pada 10 April mendatang sekaligus langsung bertolak ke Doha, Qatar. 

"Untuk uji coba berikutnya lawan Uni Emirat Arab, akan dimainkan untuk pemain inti dulu, untuk mengantisipasi permainan lawan Qatar nanti tanggal 15 (April). Pastinya tim inti akan dimainkan lebih banyak. Selain tim inti, akan ada kesempatan lagi bagi pemain lain," kata Shin Tae-yong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya