Saddil Ramdani dan Egy Maulana Terancam Dicoret Timnas U-22

Penggawa timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani dan Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • instagram.com/saddilramdanii/

VIVA – Skuat tim nasional Indonesia U-22 terus melakukan pemusatan latihan guna persiapan menuju Piala AFF U-22 pada 17 Februari-2 Maret 2019 mendatang. Sudah sekitar 10 hari sejak 7 Januari lalu, 35 pemain berada di bawah komando Indra Sjafri kian mantap mengasah kekompakan dan koordinasi tim.

Bidik Emas PON 2024, PSSI Sumut Tunjuk Indra Sjafri Jadi Konsultan Tim Sepakbola

Jumlah tersebut bakal segera berkurang pada akhir pekan ini. Sebab, armada Garuda Muda hanya akan mendaftarkan 30 pemain sebagai persiapan menghadapi Piala AFF U-22.

"Sabtu kita internal game lalu kita tentukan 30 pemain yang kita persiapkan untuk Piala AFF," kata Indra Sjafri kepada wartawan.

Ada Buffon dan Kaka, Ini 37 Pemain Timnas Indonesia U-20 Vs China

Dari pemain yang ada saat ini, sebenarnya masih ada tiga pemain yang belum datang untuk mengikuti TC. Mereka adalah Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, dan Ezra Walian.

Hingga saat ini, pelatih asal Sumatera Barat itu terus melakukan komunikasi dan menunggu kepastian untuk menentukan nasib ketiganya dalam skuat Timnas U-22. Andai tak kunjung datang, ketiga pemain tersebut berpeluang untuk dicoret dari skuat.

Pos Indonesia Dukung Program Seleksi Timnas Indonesia U-17 dan U-20

"Ya, ada 3 pemain yang masih di luar negeri. Kita mungkin menentukan nasib semua pemain pada Sabtu," ujar eks pelatih Bali United ini.

Ketika dikonfirmasi ulang sebagai penegasan apakah tiga pemain itu bakal langsung masuk skuat, Indra kembali mengungkapkan jika nasib ketiganya masih abu-abu. "Masa sudah pasti masuk." (mus) 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan Egy Maulana

Egy Maulana Vikri Bersyukur Dipanggil ke Timnas Indonesia, Janjikan Hal Ini

Egy Maulana Vikri Bersyukur Dipanggil ke Timnas Indonesia untuk laga melawan Vietnam pada laga kualifikasi Piala dunia 2026.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024