Saddil Ramdani Batal Gabung Timnas Indonesia U-22

Penggawa timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani dan Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • instagram.com/saddilramdanii/

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri memastikan Saddil Ramdani batal bergabung untuk ikut Piala AFF U-22 di Kamboja pada 17 Februari 2019. Sebabnya, dia tidak dilepas oleh klubnya, Pahang FA.

Terpopuler: Shin Tae-yong Ungkap Kabar Baik Timnas Indonesia, Saddil Ingatkan Hukum Alam

Saddil awalnya masuk dalam daftar 38 nama yang dipanggil oleh Indra sejak sebulan lalu. Namun, hingga saat ini dia tidak pernah ikut bergabung dalam seleksi.

Dengan batalnya Saddil bergabung, berarti Indra kehilangan tiga pemain yang sejak awal dipanggil. Sebelumnya sudah dipastikan Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian.

Kata Saddil Ramdani Usai Dicoret dari Timnas Indonesia, Ingat Hukum Alam Berlaku

"Saddil batal ikut AFF karena kemarin surat resminya kita terima dan Pahang hanya bisa mengizinkan untuk Piala Asia. Tiga pemain tidak bisa ikut. Ezra, Egy, Saddil," tutur Indra.

Wajar bila klub mereka tidak mengizinkan pemainnya bergabung. Karena Piala AFF U-22 bukanlah agenda resmi yang ada dalam kalender FIFA.

Terpopuler: Penyebab Saddil Ramdani Dicoret Shin Tae-yong, Ganda Campuran Indonesia Rontok

Namun, mereka masih bisa ikut pada Kualifikasi Piala Asia U-23 pada Maret 2019 mendatang. Karena hal itu sifatnya wajib bagi para klub tempat pemain bernaung.

Saddil Ramdani bersama Sabah FC

Mantan Pelatih Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia

Pelatih Saddil di Malaysia Dukung Shin Tae-yong  Pelatih Timnas Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia. Dia pun menantang Saddil.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024