Pesan Indra Sjafri ke Suporter Timnas U-22: Jangan Ejek Malaysia!

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, punya pesan khusus yang ditujukan kepada suporter Tim Merah Putih. Dia berharap suporter tak menghina Timnas Malaysia U-22, terutama lagu kebangsaan.

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Seperti diketahui, aroma persaingan antara Indonesia dan Malaysia tak hanya terjadi di atas lapangan. Suporter pun kerap kali terlibat bentrok ketika kedua tim bertemu.

Apalagi, laga ini berarti sangat penting bagi kedua tim yang membutuhkan kemenangan. Makanya, Indra berharap seluruh suporter bisa memberi dukungan yang positif agar skuat asuhannya bisa meraih target yang diharapkan.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

"Kita butuh dukungan moral dari masyarakat yang datang (di stadion) juga yang tidak. Saya mengimbau saat lagu kebangsaan Malaysia diputar, kita jangan mengejek," ujar Indra dalam rilis PSSI.

"Sebab, doa yang didengarkan Tuhan itu doa orang yang teraniaya. Jadi, kita perbaiki saja hal-hal yang membuat doa kita dikabulkan," lanjutnya.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Duel Indonesia kontra Malaysia akan dihelat di National Stadium, Phnom Penh. Pertandingan digelar pada pukul 15.30 WIB.

Di laga ini, Indonesia wajib meraih kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak berikutnya. Sebab, di laga sebelumnya, Witan Sulaeman cs hanya meraih hasil imbang 1-1 saat berhadapan dengan Myanmar. (one)

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam

Mantan Pemain Malaysia Puji Timnas Indonesia: Mereka Kerja saat Kami Istirahat

Mantan pemain timnas Malaysia, Azlan Johar memberi pujian kepada Timnas Indonesia yang sudah berkembang pesat. Dia juga meminta negaranya untuk meniru skuad Garuda.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024