Hotel Timnas Indonesia Diserbu Fans

Fans Timnas Indonesia yang menyerbu tertahan di luar hotel.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana

VIVA.co.id – Timnas Indonesia kembali berlatih pada Sabtu 29 Oktober 2016 pagi tadi di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. Di sesi latihan tersebut, baru 24 pemain yang hadir.

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Sebanyak tiga pemain absen. Mereka adalah Andik Vermansyah, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly.

Ketiganya belum bisa bergabung karena berbagai alasan. Andik dan Lilipaly absen karena terganjal izin klub. Sedangkan, Irfan masih dibelit cedera.

Alasan Pelatih Timnas Australia Mau Ikut Piala AFF

Sesi latihan pagi tadi berlangsung selama satu setengah jam. Menu latihan taktik dan teknik diberikan oleh pelatih Timnas, Alfred Riedl.

Dalam latihan tadi, fans Timnas menyerbu Lapangan SPH. Namun, saat itu mereka tak bisa mendekati para pemain lantaran pengamanan yang cukup ketat.

Shin Tae-yong Tolak Gagasan Timnas Australia Main di Piala AFF

Tak kehabisan akal, mereka mengikuti Boaz Solossa cs saat ingin kembali ke hotel. Ketika tiba di Hotel Yasmin, para pemain langsung jadi buruan.

Zulham Zamrun menjadi pemain yang paling diincar. Dia dimintai tanda tangan oleh fans, yang menggunakan atribut Persib Bandung hingga Sriwijaya FC, saat turun dari bus.

Cukup lama Zulham memberikan tanda tangan kepada fans. Pihak keamanan dan staf Timnas pun bertindak dengan menarik pemain bernomor punggung 54 tersebut. 

Fans yang tak mendapatkan tanda tangan Zulham harus menelan kekecewaan. Sebab, mereka tak bisa mengikuti Zulham ke dalam hotel karena pengamanan yang cukup ketat. Akhirnya, mereka meninggalkan hotel secara bersamaan.

Fans Timnas Indonesia meninggalkan hotel karena kesulitan mendapatkan akses.

Timnas akan berlatih di Lapangan SPH hingga 1 November 2016. Pada keesokan harinya, Pasukan Garuda akan bertolak ke Myanmar. Di sana mereka bakal melakoni laga uji coba pada 4 November 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya