Skuat Timnas Indonesia Vs Fiji, Tak Ada Evan Dimas

Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansyah dan Stefano Lilipaly
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia akan menjalani uji coba melawan Fiji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 2 September 2017. Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah merilis daftar nama.

Pesan Mengharukan Evan Dimas Usai Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho Dihujat

Sebanyak 20 pemain akan menjadi bagian skuat Garuda di laga uji coba nanti. Di bawah arahan Luis Milla Aspas, pemain seperti Evan Dimas dan Hansamu Yama Pranata tidak masuk.

Rata-rata pemain yang masuk dalam skuat saat ini adalah mereka yang aktif bermain di Liga 1. Bali United menyumbangkan empat pemain, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Gede Sukadana, dan Fadil Sausu.

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Sebanyak empat pemain Arema FC juga menghiasi skuat ini. Mereka adalah Kurnia Meiga Hermansyah, Beny Wahyudi, Ahmad Alfarizi, dan Adam Alis Setyano.

Satu-satunya pemain Indonesia yang merumput di luar negeri yang dipanggil Milla adalah Andik Vermansah. Sementara itu, di lini depan, pemain senior Boaz Solossa tetap jadi pilihan.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Berikut 20 nama pemain Timnas Indonesia lawan Fiji

Kiper: Kurnia Meiga (Arema FC), Andritany Ardhiyasa (Persija)

Belakang: Beny Wahyudi (Arema FC), Manahati Lestusen (PS TNI), Fachruddin Aryanto (Madura United), Ahmad Jufriyanto (Persib), Abdul Rahman (Borneo FC), Ahmad Alfarizi (Arema FC)

Tengah: Adam Alis (Arema FC), Gede Sukadana (Bali United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Fadil Sausu (Bali United), Andik Vermansyah (Selangor FA), Stefano Lilipaly (Bali United), Slamet Nurcahyo (Madura United), Irfan Bachdim (Bali United), Rizki Pora (Barito Putera), M. Rahmat (PSM)

Depan: Boas Salossa (Persipura), Lerby Eliandry (Borneo FC)

Timnas Indonesia U-22 saat ini sedang menjalani persiapan jelang hadapi Myanmar di semifinal SEA Games 2017. Intip latihan skuat Garuda Muda di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya