Jadi Korban Penipuan, Bek Timnas Portugal Malah Masuk Bui

Ruben Semedo saat masih memperkuat Sporting Lisbon
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Nasib naas menimpa pemain belakang Villarreal dan Timnas Portugal, Ruben Semedo. Defender berusia 23 tahun ini diduga jadi korban penipuan, tapi ia justru yang ditahan pihak kepolisian Spanyol.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Kejadian yang dialami Semedo bisa dikatakan cukup kompleks. Awalnya, beberpa hari lalu Semedo ditangkap pihak kepolisan Spanyol, lantaran diduga melakukan penculikan, kepemilikan senjata api ilegal.

Kasus lainnya yang juga menyeret Semedo adalah penganiayaan. Semedo diduga membawa senjata api dan menganiaya seseorang dengan memukul kepala orang tersebut dengan botol. Tak cuma itu, dalam kejadian yang terjadi di sebuah klub malam di Valencia, Semedo juga diduga membawa senjata api ilegalnya.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ternyata, tindakan Semedo menyerang orang dan memiliki senjata api ada alasannya. Menurut agen Semedo, Catio Balde, Semedo disebut jadi korban penipuan sejumlah orang. Oleh karena itu, Semedo melakukan tindakan kekerasan kepada orang yang diperkirakan telah menipunya.

"Ruben adalah korban penipuan. Sepertinya masalah finansial. Walaupun, menjelaskan masalah yang dialaminya saat ini sangat tidak mudah," ujar Balde kepada Marca.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

"Cukup adil mengatakan bahwa tindakannya tidak benar. Tapi pada akhirnya, dia adalah korbannya. Tuduhan penculikan tidak pernah terjadi. Tak ada penculikan atau penyiksaan. Tidak pula ada senjata api ditemukan di rumah Ruben (Semedo). Kami akan menjelaskan lebih banyak usai persidangan nanti," katanya.

Semedo saat ini memperkuat klub LaLiga, Villarreal. Sebelumnya, Semedo pernah memperkuat klub elite Portugal, Sporting Lisbon. (ren)

Morten Hjulmand

Desas-desus Man Utd Rekrut Morten Hjulmand

Laporan pekan ini menyebutkan bahwa Man Utd mengagumi Hjulmand dan ‘memperhatikan dengan cermat perkembangan pemain’ menjelang tawaran musim panas yang potensial.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024