Debut di LA Galaxy Bikin 2 Gol, Ini Kata Ibrahimovic

Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Vasquez-USA TODAY Sports

VIVA –  Debut sensasional dilakoni Zlatan Ibrahimovic bersama LA Galaxy. Datang dari bangku cadangan, dia membawa timnya menekuk Los Angeles FC 4-3, Senin dini hari WIB, 1 April 2018.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Dalam laga yang berlangsung di Stubhub Center ini, Galaxy sempat tertinggal 0-3. Ibra baru masuk di menit 71, menggantikan Sebastian Lletget.

Ibra memimpin timnya melakoni comeback. Dimulai dengan gol tendangan jarak jauh di menit 77. Lalu, gol tandukan pemain asal Swedia ini di masa injury tim, memastikan kemenangan Galaxy.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Jika Anda melihat ke belakang, di setiap tim baru saya, saya selalu mencetak gol di laga resmi pertama. Saya tak akan membiarkan hal itu berhenti," kata Ibra seperti dilansir Soccerway.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

"Saya menunggu masuk ke lapangan. Sebab, saat Anda tertinggal 0-3, jantung akan berdegup lebih kencang, dan Anda ingin melakukan sesuatu untuk tim Anda yang sedang kesulitan," lanjut pemain 36 tahun ini.

Ibra mengaku senang dengan dukungan yang diberikan oleh fans Galaxy. Hal tersebut membuatnya bersemangat dan mampu tampil cemerlang.

"Fans menginginkan sesuatu dan saya memberikan mereka Zlatan. Ke manapun saya pergi, fans benar-benar gila," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya